Konten Media Partner

Meme Daeng Seret Akun Instagram yang Fitnah Dirinya Selingkuh ke Ranah Hukum

10 Februari 2024 11:07 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Selebgram Meme Daeng akan tindak tegas akun Gosip Pontianak yang memfitnah dirinya telah melalukan perselingkuhan. Foto: Instagram @memedaengg
zoom-in-whitePerbesar
Selebgram Meme Daeng akan tindak tegas akun Gosip Pontianak yang memfitnah dirinya telah melalukan perselingkuhan. Foto: Instagram @memedaengg
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Selebgram Meme Daeng akan seret akun Instagram Gosip Pontianak ke ranah hukum. Pasalnya, akun tersebut telah memuat postingan tidak benar dengan mengatakan Meme Daeng selingkuh. Postingan di akun Instagram Gosip Pontianak itu tidak hanya merusak nama baik Meme Daeng tetapi juga sebabkan pemutusan kontrak kerja.
ADVERTISEMENT
“Aku Meme Daeng yang kalau disingkat MD, aku mungkin terlambat merespons kabar yang beredar di Pontianak sehingga asumsi di masyarakat bergulir liar. Hari ini setelah berkonsultasi dan mengumpulkan banyak bukti aku akhirnya mengambil sikap dengan adanya fitnah yang sudah diunggah di akun Gosip Pontianak,” ungkap Meme pada Jumat, 9 Februari 2024 di Instagram resminya @memedaengg.
“Adanya pemutusan kontrak kerja sama sebagai BA di sebuah toko, pembatalan investasi di perusahaan yang aku direct, stigma masyarakat, beban moril terutama sebagai ibu beranak membuat aku mengambil keputusan untuk tidak menyekolahkan anak aku terlebih dahulu karena takut mengganggu mental,” tambahnya.
Meme menegaskan akan menindak tegas akun Gosip Pontianak dan meminta akun tersebut dapat mempertanggungjawabkan unggahannya.
ADVERTISEMENT
“Aku yakin sebuah akun dengan followers yang tidak sedikit paham dan tau etika bersosial media, paling tidak yang diunggah di akun Gosip Pontianak dapat dipertanggung jawabkankan kebenarannya,” tegas Meme.
Di akhir unggahan Meme, tampak juga orang yang dituduhkan berselingkuh dengan Meme yang berinisial RM dan tunangannya, NO berdiri di belakangnya. Dari unggahan itu membuktikan bahwa sampai saat ini keduanya masih berhubungan baik dengan Meme Daeng.