Konten Media Partner

Mengenal Blackjam, Band Reggae Pontianak yang Baru Merilis Single 'Good Night'

24 Mei 2023 15:02 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Blackjam merilis single pertama berjudul 'Good Night'. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Blackjam merilis single pertama berjudul 'Good Night'. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Band reggae asal Pontianak, Blackjam merilis single pertama berjudul 'Good Night'. Single ini menceritakan tentang sebuah hubungan pertemanan.
ADVERTISEMENT
Blackjam sendiri berdiri pada 2022 lalu. Berawal dari sebuah keisengan dan kerinduan. Kemudian terbentuklah enam pria di dalamnya yaitu, Daguk (Vokal), Wildan (Gitar), David (Gitar), Angga (Bass), Dor(Drum), dan Izal (DJiembe).
Berangkat dari sebuah keresahan akan sebuah karya dan kecintaan mereka terhadap Jamaican Sound. Nama Blackjam diambil dari dua suka kata Bahasa Inggris yaitu, 'Black' dan 'Jam' yang artinya selai hitam.
Mereka mengartikannya sebagai banyak hal-hal gelap di kehidupan lampau dan ketika diekstrak hari ini mereka menjadi sematang selai yang siap dihidangkan dari segu tekstur, bentuk, dan rasa.
Personel Blackjam. Foto: Dok. Istimewa
'Good Night' sendiri merupakan single perdana yang dirilis oleh Blackjam. Ini merupakan wujud rasa yang dituangkan oleh Blackjam dalam sebuah lagu. 'Good Night' merupakan lagu santai dengan nuansa pantai yang menggambarkan sebuah momen keakraban yang terjadi antar teman dari malam hingga pagi hari.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, lagu ini juga merupakan sebuah harapan agar waktu berhenti sesaat karena tak ingin momen itu terlewatkan. Seperti yang tergambar pada bagian reff lagu "good night and freeze the time".
Single 'Good Night' dapat dinikmati di semua platform digital music.