Tanjung Komika Pontianak Akan Gelar Show 'Pandangan Miring' pada 28 Januari 2023

Konten Media Partner
4 Januari 2023 14:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tanjung, komika asal Pontianak gelar show tunggal bertajuk 'Pandangan Miring'. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Tanjung, komika asal Pontianak gelar show tunggal bertajuk 'Pandangan Miring'. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Tanjung, Komika asal Pontianak akan menggelar show tunggal 'Pandangan Miring' pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang. Ini merupakan show tunggal kedua yang digelar oleh Tanjung.
ADVERTISEMENT
Pada show kali ini, Tanjung akan membawakan materi tentang pandangannya terhadap beberapa isu yang cukup tabu dan sedang ramai diperbincangkan. Materi ini disebut Tanjung, belum pernah ia bawakan saat latihan ataupun saat mendapatkan kesempatan open mic diberbagai tempat.
"Saya suka bereaksi sama berita, isu atau apa pun yang gak sengaja saya baca atau yang saya ketahui, dan itu cukup berbahaya. Soalnya beberapa materi ini adalah hal yang tabu atau yang lagi panas, yang lagi ramai diperbincangkan. Makanya sengaja saya buat disebuah show," ujar Tanjung, Komika asal Pontianak, Rabu, 4 Januari 2023.
"Bahkan saya sendiri ga pernah latihan-latihan tentang materi ini karena terlalu bahaya ditempat open mic. Makanya saya bikin show, kalau di show ini kan orang bayar, datang untuk menikmati show, jokes nya gitu. Kalau ditempat latihan atau open mic orang takut gak ngerti jokesnya. Takut orang tersinggung," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Tanjung juga mengatakan, show kali ini cukup berbeda dari show sebelumnya. Ia akan memberikan kejutan dan persembahan spesial dari salah satu guest star yang masih dirahasiakan.
Selain itu, akan ada penampilan dari opener dan beberapa komika asal Pontianak lainnya.
Tiket show 'Pandangan Miring' dapat dipesan melalui desty.page/pandanganmiring dan WK Paman Pontianak, seharga Rp 75 ribu atau bundle 4 tiket seharga Rp 280 ribu.