Woman
·
30 November 2020 14:32

Viral Perempuan Ini Gagal Nikah dan Ditinggal Pasangan karena Orang Ketiga

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Viral Perempuan Ini Gagal Nikah dan Ditinggal Pasangan karena Orang Ketiga (3162)
searchPerbesar
Kisah sedih seorang perempuan gagal nikah dan ditinggal pasangannya karena orang ketiga viral di TikTok. Foto: TikTok @ifondibaik
Viral Perempuan Ini Gagal Nikah dan Ditinggal Pasangan karena Orang Ketiga
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Menikah dan memiliki pasangan seumur hidup menjadi impian paling besar bagi setiap orang. Tak jarang, banyak yang melakukan pernikahan dengan pesta yang cukup meriah.
Namun, saling menjaga komitmen merupakan hal yang cukup sulit dilakukan oleh beberapa orang. Banyak kita temukan beberapa orang yang gagal menikah dengan berbagai alasan.
Seperti cerita yang diunggah oleh akun TikTok @ifondibaik. Dalam unggahannya, ia menceritakan kisah kakaknya yang gagal nikah karena ditinggal nikah oleh pasangannya.
Semua sudah direncanakan untuk menuju pernikahan. Sudah menentukan tanggal pernikahan, melakukan foto pre-wedding, membeli souvenir pernikahan, menyusun undangan, membayar DP Wedding Organizer (WO), membuat seserahan dan melakukan fitting baju pernikahan.
Pada 18 November 2020, seharusnya kakaknya sudah berstatus sebagai seorang istri. Namun, tiba-tiba saja lelaki yang akan menjadi seorang suami mengungkapkan melalui pesan teks bahwa ia tidak memiliki perasaan dengan kakaknya dan diam-diam telah menjalin hubungan dengan wanita lain. Pada 18 September 2020, laki-laki tersebut meninggalkan pernikahan secara sepihak dengan alasan orang ketiga.
ADVERTISEMENT
"Untuk lelaki, tolong jangan main-main dengan komitmen, karena kalian tak tau rasanya jika dipermainkan," kata akun @ifondibaik.