7 Paket Internet Telkomsel untuk Instagram dan Harganya

Konten dari Pengguna
28 Maret 2024 13:11 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Paket internet Telkomsel untuk Instagram dapat dimanfaatkan pengguna yang ingin mendapatkan kuota khusus untuk Instagram saja. Foto: Pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Paket internet Telkomsel untuk Instagram dapat dimanfaatkan pengguna yang ingin mendapatkan kuota khusus untuk Instagram saja. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebagai salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel menghadirkan berbagai paket internet untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna. Ada banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh Telkomsel, salah satunya adalah paket internet untuk Instagram.
ADVERTISEMENT
Paket internet Telkomsel untuk Instagram dapat dimanfaatkan pengguna yang ingin mendapatkan kuota khusus untuk Instagram saja. Jika dibandingkan dengan paket internet utama, paket internet untuk Instagram biasanya dijual dengan harga yang lebih terjangkau.
Di bawah ini, terdapat daftar paket internet Telkomsel untuk Instagram lengkap dengan harganya. Simak selengkapnya di bawah ini.

Paket Internet Telkomsel untuk Instagram

Paket internet Telkomsel untuk Instagram dapat dibeli oleh pengguna dari berbagai platform. Foto: Pexels.com
Dirangkum dari situs resmi Telkomsel, berikut berbagai paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel khusus untuk mengakses Instagram:

1. Paket Ketengan

Paket Kuota Ketengan adalah produk internet dari Telkomsel yang dikhususkan untuk mengakses aplikasi tertentu, salah satunya Instagram. Berikut beberapa Paket Ketengan untuk Instagram:
ADVERTISEMENT

2. Paket Kuota Tambahan Instagram

Jika pengguna sudah memiliki paket kuota internet utama dan ingin menambah kuota tambahan khusus untuk Instagram, pengguna dapat mempertimbangkan paket Kuota FB & IG dari Telkomsel.
Paket Kuota Tambahan Facebook & Instagram dapat dibeli seharga Rp5.000. Paket ini menyediakan kuota sebesar 5GB yang dapat digunakan eksklusif untuk mengakses aplikasi Facebook dan Instagram.
Kuota tersebut dapat dinikmati di semua jenis jaringan (2G/3G/4G) dan berlaku secara nasional, mencakup seluruh wilayah Indonesia. Paket ini memiliki masa aktif selama 1 hari, yaitu hingga jam 23:59 pada hari pembelian.
Penting untuk dicatat bahwa kuota ini tidak akan ditambahkan atau digabungkan dengan kuota lain yang dimiliki oleh pelanggan.
Paket ini dapat dibeli dengan membelinya pada menu Paket Internet Add-On melalui *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel pada menu ‘Paket Unggulan’.
ADVERTISEMENT

Cara Membeli Paket Internet Ketengan Telkomsel untuk Instagram

Ilustrasi cara membeli paket Ketengan Instagram dari aplikasi. Foto: Pexels.com
Untuk membeli paket Ketengan Instagram dari Telkomsel, pengguna dapat mengikuti salah satu langkah berikut:

1. Melalui UMB (USSD) *363#

Untuk membeli paket data melalui UMB (USSD) *363#, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

2. Melalui Kode Langsung *363*847#

Cara lain untuk membeli paket data adalah melalui kode langsung *363*847# dengan langkah-langkah sebagai berikut:
ADVERTISEMENT

3. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, pengguna dapat membeli paket data dengan cara sebagai berikut:

4. Melalui DigiPOS *181# atau DigiPOS App

Pengguna juga dapat membeli paket data melalui DigiPOS dengan cara sebagai berikut:

5. Mengunjungi Outlet Telkomsel Terdekat

Jika lebih memilih untuk berinteraksi secara langsung, pengguna dapat mengunjungi outlet Telkomsel terdekat. Tim layanan pelanggan akan membantu dalam proses pembelian paket data.
ADVERTISEMENT

6. Mengunjungi Kantor Layanan Pelanggan Telkomsel (GraPARI)

Jika memerlukan bantuan lebih lanjut atau memiliki pertanyaan, penguna dapat mengunjungi kantor layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) terdekat. Staf yang berpengalaman akan membantu dalam proses pembelian paket data dan memberikan solusi atas pertanyaan.
(SAI)