Konten dari Pengguna

97333 Nomor Apa? Simak Informasinya di Sini

6 Oktober 2023 15:47 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi 97333 nomor apa. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi 97333 nomor apa. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Informasi mengenai 97333 nomor apa biasanya dicari pengguna provider di Indonesia yang mendapatkan SMS dari nomor tersebut dan membuat pulsa terpotong. Nomor 97333 adalah layanan berbayar dari salah satu penyedia layanan komunikasi dalam negeri yang memberi konten sesuai paket yang dipilih pelanggan.
ADVERTISEMENT
Artikel ini akan menjawab pertanyaan 97333 nomor apa serta membagikan informasi mengenai layanan berbayar tersebut. Agar lebih jelas, simak pemaparan selengkapnya di bawah ini!

97333 Nomor Apa?

Ilustrasi 97333 nomor apa. Foto: Astrid Rahadiani Putri/Kumparan.com
Dari sejumlah penelusuran, How To Tekno menemukan jawaban dari 97333 nomor apa, yaitu nomor yang menghadirkan layanan berbayar dari Tri dan berisi konten sesuai paket yang dipilih. Dirangkum dari tri.co.id, berikut beberapa daftarnya:

1. Football Zone

Football Zone adalah layanan Tri yang bekerja sama dengan Bemobi. Football Zone memberikan informasi seputar sepak bola, mulai dari skor pertandingan yang sedang berlangsung, akses eksklusif liga pertandingan, gim berhubungan dengan sepak bola, berita terbaru, hingga konten video pertandingan.

2. Triloker

Triloker adalah layanan dari Tri yang memberikan informasi untuk para pencari kerja ataupun pencari tenaga kerja lewat SMS. Informasi tersebut tak terbatas di Indonesia saja, tetapi juga dari luar negeri.
ADVERTISEMENT

3. Seleb dan Model

Pada layanan ini, pelanggan Tri akan menerima konten yang berhubungan dengan dunia selebriti atau model, sesuai paket yang dipilih.

4. SMS Text Asmara

SMS Text Asmara adalah layanan berupa tip asmara yang dikirim lewat SMS dari 97333.

5. SMS Tips Kaya

Lalu ada layanan SMS tips kaya yang berisi tip atau kebiasaan yang bisa dilakukan untuk menjadi orang kaya dan sukses.

6. SMS Gaul

Adapula layanan SMS Gaul yang memberikan tip cara berkomunikasi dengan baik dan percaya diri.

7. SMS Love Tips

Layanan dari 97333 ini berisi daftar teratas tentang dunia percintaan, seperti dari cara melayani kekasih agar hubungan berjalan baik.

8. SMS Piknik

SMS Piknik adalah layanan yang memberikan informasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi saat berlibur.

9. SMS Cantik

Layanan SMS Cantik akan mengirim pesan berisi tip untuk tampil menawan dan modis.
ADVERTISEMENT

Cara Menghentikan Langganan dari 97333

Ilustrasi 97333 nomor apa. Foto: Tri
Seperti tertulis dari laman tri.co.id, sebenarnya pelanggan yang mendapatkan konten dari 97333 harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan mengirim SMS dengan format tertentu sesuai jenis paket yang dipilih ke nomor tersebut. Selain itu, aktivasi bisa dilakukan lewat aplikasi bima+.
Namun, ada pula pengguna yang melaporkan bahwa tak pernah melakukan aktivasi tersebut, baik lewat aplikasi atau SMS. Hal ini bisa jadi pelanggan tak sengaja mengirim pesan atau mengetuk tombol berlangganan di aplikasi.
Sebagai solusinya, pelanggan dapat menghentikannya dengan cara mengirim SMS dengan format yang sudah ditentukan, misalnya, FOOTBALL1<spasi>OFF ke 97333.
Untuk mendapat informasi lebih lengkap, pelanggan bisa menghubungi media sosial resmi atau layanan pelanggan Tri di daftar berikut:
ADVERTISEMENT
(NSF)