Cara Main Fears to Fathom, Gunakan Tombol-tombol Ini!

Konten dari Pengguna
30 Oktober 2023 13:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara main Fears to Fathom. Foto: Steam
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara main Fears to Fathom. Foto: Steam
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara main Fears to Fathom adalah dengan mengikuti alur permainan ini, misalnya, saat bangun, pemain harus mematikan alarm dengan menekan tombol tertentu. Fears to Fathom adalah gim horor dari pengembang Rayll yang bisa diunduh di Steam untuk perangkat Microsoft Windows.
ADVERTISEMENT
Artikel ini akan membagikan cara main Fears to Fathom, tetapi sebelumnya How To Tekno akan menjelaskan alur cerita dari gim horor ini terlebih dahulu.

Alur Cerita Fears to Fathom

Ilustrasi cara main Fears to Fathom. Foto: Steam
Dikutip dari fearstofathom.fandom.com, Fears to Fathom menceritakan seorang anak laki-laki bernama Miles yang berusia 14 tahun dan sedang berada di rumah sendirian karena orang tuanya harus melakukan perjalanan kerja.
Gim ini dimulai saat Miles bangun tidur sekitar jam 8 malam, tetapi masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Setelah bangun Miles merasa lapar dan berencana untuk makan sesuatu.
Sebelum berangkat kerja, ibu Miles sudah memberi tahu bahwa ada lasagna di lemari es dan Miles hanya perlu memasukkan ke oven untuk menghangatkannya. Setelah makan, Miles mulai mengerjakan tugas Kimia dan kembali tidur.
ADVERTISEMENT
Namun, pukul 1.16 dini hari Miles terbangun karena haus, ia pun mengambil sebotol air di lemari es. Saat itu, ia mendapatkan pesan teks dari ibunya berisi gambar seorang pria di luar rumah. Miles pun mengirim pesan tersebut ke Paula, tetangganya.
Miles mengunci pintu dan berlari ke kamarnya untuk bersembunyi di bawah tempat tidur. Saat itu, Paula mulai menyembunyikan pintu. Miles turun untuk mengecek dan ia melihat bayangan seseorang sedang menunggunya.
Ia kembali ke kamarnya dan memutuskan untuk menunggu polisi tiba. Setelah itu, ia berlari menemui Paula di depan rumahnya.

Cara Main Fears to Fathom

Ilustrasi cara main Fears to Fathom. Foto: fearstofathom.com
Fears to Fathom hadir dalam beberapa episode yang harus diselesaikan pemain. Gim horor ini menghadirkan alur klasik karena pemain hanya perlu bergerak, mengambil objek, berinteraksi, dan lainnya.
ADVERTISEMENT
Pemain harus menyelesaikan alur cerita setiap episodenya. Pada permainan ini, pemain akan diberi tahu apa yang harus ditekan untuk tindakan tertentu, misalnya, untuk bangun bisa menekan SPASI.
Berikut tombol yang perlu ditekan selama jalannya permainan, disadur dari neoseeker.com.
(NSF)