Kuota Mendadak HePi Telkomsel, Pengertian dan Cara Mendapatkannya

Konten dari Pengguna
31 Januari 2024 14:30 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi paket internet Telkomsel. Foto: Telkomsel
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi paket internet Telkomsel. Foto: Telkomsel
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Telkomsel merupakan salah satu operator seluler yang cukup sering membagikan bonus kepada para pelanggan setianya. Salah satu bonus tersebut adalah Kouta Mendadak HePi Telkomsel. Namun, sebenarnya apa itu Kuota Mendadak HePi Telkomsel dan bagaimana cara mendapatkannya?
ADVERTISEMENT
Telkomsel memang dikenal sebagai operator seluler yang memiliki berbagai macam kuota internet. Mulai dari paket internet Telkomsel versi hemat, namun tetap dapat digunakan untuk berbagai platform online, seperti Kuota Ketengan. Lalu paket internet paling beken dan paling besar kuotanya, yakni Combo SAKTI. Hingga Paket Kuota Belajar yang dapat digunakan untuk mengakses beragam platform belajar dengan harga mulai dari Rp 3.300 saja.
Bermacam paket internet di atas memang tersedia sehari-hari dan dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel maupun kode USSD.

Apa Itu Kuota Mendadak HePi Telkomsel?

Ilustrasi paket internet Telkomsel. Foto: Telkomsel
Berdasarkan laman resmi Telkomsel, Kuota Mendadak HePi Telkomsel sebenarnya juga merupakan paket internet yang disediakan oleh Telkomsel. Hanya saja kuota ini tidak tersedia setiap waktu. Kuota Mendadak HePi Telkomsel ini semacam bonus ekstra kuota yang tersedia pada waktu-waktu tertentu saja.
ADVERTISEMENT
Veronika, asisten virtual Telkomsel berbasis chat AI juga menuliskan, Kuota Mendadak HePi Telkomsel adalah kuota tambahan yang diberikan secara acak kepada pelanggan Telkomsel yang beruntung. Kuota ini dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet, telepon, maupun SMS. Sayangnya, Kuota Mendadak HePi Telkomsel tidak dapat diakumulasi dengan kuota yang sudah dimiliki dan hanya berlaku selama 24 jam setelah diterima.

Cara Mendapatkan Kuota Mendadak HePi Telkomsel

Ilustrasi aplikasi My Telkomsel. Foto: Telkomsel
Sebenarnya, syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Kuota Mendadak HePi Telkomsel selalu berbeda-beda tiap event-nya. Misalnya saja, event Kuota Mendadak HePi Telkomsel yang diadakan pada 29 Januari 2024 lalu. Event yang menawarkan bonus ekstra kuota hingga 15GB tersebut memberi syarat pada pelanggan untuk menukarkan 10 Poin Telkomsel dan pulsa Rp 1000.
ADVERTISEMENT
Ada pula event Kuota Mendadak HePi Telkomsel yang diadakan saat ulang tahun Telkomsel yang ke-27 pada 26 Mei 2022 lalu. Mengutip dari laman Grapari Banjarbaru, pelanggan yang ingin mendapatkan bonus ekstra kuota sebesar 27GB ini hanya perlu menukarkan 1 Poin Telkomsel dan pulsa Rp 10.
Meski begitu, Anda dapat mengikuti cara umum di bawah ini untuk mendapatkan Kuota Mendadak HePi Telkomsel.
ADVERTISEMENT
(DSY)