Entertainment
·
15 September 2020 17:07

5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina

Konten ini diproduksi oleh Anime
5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina (279844)
Sei Ashina via UWeekly
Dunia hiburan Jepang kembali dirundung duka oleh kabar meninggalnya aktris Sei Ashina (36).
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Yahoo News, Senin (14/9/2020) kemarin aktris kelahiran 22 November 1983 tersebut ditemukan meninggal oleh salah satu keluarganya di apartemennya yang berada di daerah Shinjuku, Tokyo.
Agensi yang menaungi Ashina, Horipro menyatakan bahwa penyebab kematiannya masih diselidiki, namun berdasarkan TKP, kuat dugaan bahwa aktris tersebut meninggal karena bunuh diri.
Kematian Ashina kembali membawa kabut di dunia hiburan Jepang setelah beberapa waktu lalu aktor Haruma Miura juga meninggal di usia 30 tahun karena bunuh diri.
Kesedihan warganet akan kepergian Ashina dituangkan lewat ucapan belasungkawa di media sosial yang membuat nama Ashina sempat menjadi trending topic Twitter pertama di wilayah Jepang kemarin.
Ashina yang debut di dunia perfilman Jepang sejak tahun 2003 silam ini telah menyumbangkan aktingnya dalam banyak drama dan film yang turut melambungkan namanya.
ADVERTISEMENT
Untuk mengenang Sei Ashina, kali ini "Anime" akan merangkum 5 film dan drama yang dibintangi oleh aktris bernama asli Aya Igarashi tersebut. Pastikan kamu tidak melewatkannya.
5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina (279845)
Tennou no Ryouriban, foto doc. TBS
1. Tenno no Ryouriban
Drama bertema historikal ini bercerita tentang seorang anak kampung yang merantau ke Prancis untuk menjadi seorang koki. Ashina berperan sebagai seorang geisha bernama Kayano dalam drama ini dan memerankan perannya tersebut dengan gemilang.
5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina (279846)
Silk, foto doc. Istimewa
2. Silk
Silk merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Alessandro Baricco dengan judul sama. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood seperti Michael Pitt dan Keira Knightley. Silk bercerita tentang seorang pria Prancis yang datang ke Jepang pada abad 19 untuk perdagangan sutra. Herve, pria tersebut jatuh cinta pada seorang wanita yang ditemuinya di Jepang meskipun ia telah beristri.
ADVERTISEMENT
Ashina memerankan karakter wanita yang dicintai oleh Herve tersebut.
5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina (279847)
Kaoru Minami, foto doc. Istimewa
3. Bloody Monday
Drama ini sangat populer pada masanya. Ashina turut beradu perang dengan aktor muda saat itu, Haruma Miura dan Sato Takeru dengan memerankan tokoh Polisi wanita keren, Kaoru Minami.
5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina (279848)
Hime, foto doc. istimewa
4. Kamen Rider Hibiki
Bagi pecinta tokusatsu Kamen Rider pasti sudah tidak asing lagi. Ashina juga pernah terlibat dalam salah satu serial Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Hibiki dengan memerankan karakter bernama Hime.
5 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh Sei Ashina (279849)
W Kenkei no Higeki foto doc. istimewa
5. W Kenkei no Higeki
Dalam drama kepolisian ini Ashina didapuk menjadi pemeran utama bernama Nahoko Matsunaga yang berprofesi sebagai seorang inspektur di kepolisian. Dalam drama ini kamu bisa melihat akting memukau Sei Ashina dalam menjalankan profesinya sebagai penegak hukum.
ADVERTISEMENT
Itu dia 5 film dan drama yang dibintangi Sei Ashina, yang patut kamu apresiasi.
Semoga beliau mendapat ketenangan di dunia berikutnya.