Entertainment
·
31 Oktober 2020 13:40

Aktor Jepang Kentaro Ito Ditahan karena Kasus Tabrak Lari

Konten ini diproduksi oleh Anime
Aktor Jepang Kentaro Ito Ditahan karena Kasus Tabrak Lari (379956)
Foto via AramaJapan
Berita tidak menyenangkan datang dari aktor muda, Kentaro Ito (23) yang dilaporkan menjadi terduga atas kasus tabrak lari pada Kamis (29/10/2020).
ADVERTISEMENT
Kecelakaan yang melibatkan Ito tersebut terjadi pada Rabu (28/10/2020). Ito dilaporkan tengah mengendarai mobil sebelum ia menabrak sepasang pria dan wanita yang tengah berboncengan mengendarai motor. Keduanya menderita luka akibat kecelakaan tersebut, dan salah satunya mengalami patah tulang.
Polisi menyatakan bahwa Ito sempat lari namun, kemudian saksi mata yang kebetulan melihat kecelakaan tersebut mengejar aktor drama Kyo kara Ore wa!! tersebut untuk kembali dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Aktor Jepang Kentaro Ito Ditahan karena Kasus Tabrak Lari (379957)
Foto via Tumblr
Ito Kentaro dikenal telah membintangi berbagai drama dan film termasuk adaptasi live action dari Yowamushi Pedal. Dia melakukan debut akting pada tahun 2014 dan juga berkecimpung dalam dunia modelling dengan nama "kentaro".
Film Ito yang terbaru berjudul Tonkatsu DJ Agetaro tayang perdana di Jepang pada Jumat kemarin namun dia tidak bisa menghadiri greeting event akibat kecelakaan tersebut.
ADVERTISEMENT
(Sumber: Cinema Today)