Entertainment
·
27 November 2020 11:18

Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah

Konten ini diproduksi oleh Anime
Menjadi seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar bisa dibilang adalah suatu berkah. Namun tidak sedikit penggemar yang begitu posesif hingga harus merasa tidak rela apabila idolanya menjalin hubungan asmara dengan orang lain, atau menikah. Mungkin karena hal itu ada beberapa pesohor di dunia hiburan yang memilih untuk tidak menikah lebih dulu demi penggemar.
ADVERTISEMENT
Usia 30-an adalah usia yang wajar bagi seseorang untuk membina rumah tangga. Namun tidak sedikit aktor yang tetap melajang meskipun sudah mencapai umur tersebut.
Berikut 7 aktor Jepang yang akan menjadi bahan patah hati nasional apabila mereka dikabarkan menikah versi Goo Ranking.
7. Go Ayano
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67046)
Foto dok. Istimewa
Aktor 38 tahun ini telah membintangi banyak drama dan film layar lebar. Selain parasnya, kemampuan berakting Go Ayano juga patut diacungi jempol hingga ia dianugerahi penghargaan dalam kategori Best Actor di Yokohama Film Festival 2015 untuk perannya dalam film Soko nomi nite Hikari Kagayaku (The Light Shines Only There).
6. Sho Sakurai
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67047)
Foto dok. Yahoo!
Sebagai anggota dari grup J-Pop terbesar (Arashi), kepopuleran Sakurai tidak perlu diragukan. Dia muncul dalam banyak drama, film, dan reality show yang memiliki rating tinggi. Jangan heran ya kalau banyak fans yang tidak rela kalau dia menikah.
ADVERTISEMENT
5. Tomoya Nakamura
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67048)
Foto via Medium.com
Nakamura memulai debut aktingnya pada tahun 2005. Karirnya terus menanjak hingga saat ini. Dia terpilih menjadi pengisi suara untuk dubbing bahasa Jepang film box office Disney, Aladin.
4. Takumi Saito
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67049)
Foto via Cinema Today
Nama Takumi Saito sejak lama melanglang buana di industri akting Jepang. Selain akting, aktor 39 tahun ini juga berprofesi sebagai model, sutradara, dan fotografer. Sudah ganteng, berbakat lagi. Gimana penggemarnya tidak termehek-mehek?
3. Takanori Iwata
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67050)
Foto via Japparazi
Sebelum terjun ke dunia akting, Takanori Iwata merupakan seorang dancer dari grup musik Sandaime J Soul Brothers. Akting Iwata untuk film Evergreen Love berhasil membawanya meraih penghargaan Newcomer of the Year dalam ajang penghargaan Japan Academy Award 2017.
2. Tori Matsuzaka
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67051)
Foto dok. Istimewa
Tori Matsuzaka memulai karirnya sebagai aktor pada tahun 2009 sebagai Shinken Red dalam serial tokusatsu, Samurai Sentai Shinkenger. Karirnya terus menanjak sejak saat itu hingga dia membintangi banyak drama dan film sebagai pemeran utama.
ADVERTISEMENT
1. Takeru Sato
Banyak Fans yang Akan Patah Hati Kalau 7 Aktor Jepang Ini Menikah (67052)
Foto via WalkerPlus
Penggemar drama dan film Jepang pasti sudah tidak asing dengan aktor 31 tahun ini. Sama seperti Matsuzaka, Takeru Sato juga memulai karir akting sebagai pemeran utama di serial tokusatsu, Kamen Rider Den-O. Aktingnya yang sangat apik membuatnya berhasil meraih berbagai penghargaan. Berkat kepiawaian dalam berakting itu juga Sato berhasil terpilih dan memerankan karakter Kenshin Himura dari adaptasi live action Rurouni Kenshin (Samurai X).
Itu dia 7 aktor Jepang berusia 30-an yang akan membuat penggemarnya patah hati apabila tiba-tiba mengumumkan pernikahan. Yang mana nih aktor favoritmu?