Entertainment
·
15 Oktober 2020 11:02

Segera Tayang, Adaptasi Hollywood dari 'Monster Hunter' Akhirnya Rilis Trailer

Konten ini diproduksi oleh Anime
Segera Tayang, Adaptasi Hollywood dari 'Monster Hunter' Akhirnya Rilis Trailer (40112)
Foto via IGN
IGN pada Rabu (14/10/2020) mengunggah trailer dari film live action adaptasi dari game besutan CAPCOM, Monster Hunter.
ADVERTISEMENT
Video
Film yang dibintangi oleh Milla Jovovich ini dijadwalkan untuk tayang pada 30 Desember tahun ini di Amerika, setelah sebelumnya tertunda akibat dampak dari pandemi COVID-19.
Sebelum video trailer ini tayang, Monster Hunter dijadwalkan untuk tayang tahun depan.
Film ini memulai produksi sejak Oktober 2018 dan selesai pada Desember 2018 dengan budget yang diperkirakan menyentuh angka 60 juta dolar Amerika.
Menurut deskripsi dari Screen Gems, film ini bercerita tentang dunia lain yang dikuasai oleh monster-monster berbahaya. Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan pasukannya terjebak dalam dunia tersebut. Mereka harus bertarung mati-matian untuk melawan musuh yang sangat kuat. Artemis kemudian bekerja sama dengan seorang laki-laki misterius yang tahu bagaimana cara melawan musuh-musuhnya itu.
ADVERTISEMENT
Monster Hunter ini juga dibintangi oleh aktor asal Thailand, Tony Jaa (Ong-Bak) sebagai "Hunter". Ron Perlman (Hellboy, Pacific Rim, Son of Anarchy) berperan sebagai Admiral, yang memimpin pasukan Hunter. T.I. Harris (Ant-Man) berperan sebagai seorang penembak jitu bernama Link, Diego Boneta (Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars) sebagai Sersan Marshall, dan masih banyak lainnya.
Sony Pictures akan mendistribusikan film ini di Amerika Utara, sementara di Jepang akan didistribusikan oleh TOHO.
(Sumber: IGN, Hachima Kiko, ANN)