Entertainment
·
23 November 2020 13:07

Tidak Hanya Anime, Manga 'Horimiya' Juga Mendapatkan Adaptasi Film Live Action

Konten ini diproduksi oleh Anime
Tidak Hanya Anime, Manga 'Horimiya' Juga Mendapatkan Adaptasi Film Live Action (84836)
Foto dok. MBS
Belum lama ini, adaptasi anime dari manga komedi romantis karya Daisuke Hagiwara, Horimiya telah diumumkan. Tidak mau kalah, stasiun TV MBS mengumumkan pada Senin (23/11/2020) bahwa manga tersebut juga akan segera mendapatkan adaptasi film live action.
Tidak Hanya Anime, Manga 'Horimiya' Juga Mendapatkan Adaptasi Film Live Action (84837)
Foto dok. MBS
Aktor Oji Suzuka (kanan) dan aktris Sayu Kubota (kiri) membintangi film ini sebagai dua karakter utama, Miyamura dan Hori.
ADVERTISEMENT
Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada 5 Februari tahun depan. Namun sebelum itu, serial televisi sebanyak tujuh episode akan tayang lewat stasiun televisi MBS dan TBS mulai 16 Februari nanti. Film layar lebarnya akan mencakup cerita dari tiga episode pertama yang ada dalam serial dengan tambahan adegan eksklusif.
Adaptasi live action Horimiya disutradarai oleh Hana Hana Matsumoto. Naskahnya ditulis oleh Yoshifumi Sakai dengan dibantu oleh Gota Ishida dan Tomohiro Otoshi.
Tidak Hanya Anime, Manga 'Horimiya' Juga Mendapatkan Adaptasi Film Live Action (84838)
Foto dok. CloverWorks
Adaptasi anime dari Horimiya sendiri akan tayang perdana pada 9 Januari tahun depan.
Horimiya bercerita tentang kisah sepasang murid SMA, Hori dan Miyamura yang memiliki kepribadian berbeda. Di sekolah Hori dikenal sebagai gadis cantik yang supel sementara Miyamura dikenal sebagai anak laki-laki cupu. Namun di luar sekolah, kepribadian mereka justru berbanding terbalik.
ADVERTISEMENT
Versi anime Horimiya disutradarai oleh Masashi Ishihama (PERSONA 5 the Animation, From the New World) di Studio CloverWorks. Naskahnya dikerjakan oleh Takao Yoshioka (Highschool DxD, WATAMOTE), dan desain karakter digarap oleh Haruko Iizuka (Ensemble Stars!, Children of the Whales). Musiknya sendiri dikomposeri oleh Masaru Yokoyama (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Queen's Blade: The Exiled Virgin).
Hagiwara memulai serialisasi manga Horimiya lewat Monthly G Fantasy sejak tahun 2011 sebagai spin off dari komik empat panel karya HERO, Hori-san to Miyamura-kun. Versi tankobon-nya diterbitkan oleh Square Enix sebanyak 15 volume hingga saat ini.
(Sumber: Comic Natalie via ANN)