Bola & Sports
·
30 Juli 2021 14:27
·
waktu baca 2 menit

3 Gadis Skandal Wayne Rooney Minta Maaf & Jual Hak Cipta Foto Seharga Rp 20 Ribu

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
3 Gadis Skandal Wayne Rooney Minta Maaf & Jual Hak Cipta Foto Seharga Rp 20 Ribu (21571)
searchPerbesar
Wayne Rooney. Foto: REUTERS/Amber Searls-USA TODAY Sports
Tiga gadis yang terlibat dalam foto skandal dengan Wayne Rooney akhirnya meminta maaf. Dilaporkan juga bahwa mereka telah menjual hak cipta atas foto skandal yang viral di media sosial kepada legenda Manchester United tersebut.
ADVERTISEMENT
Sosok Rooney memang tengah hangat diperbincangkan, setelah pria yang kini menjabat sebagai manajer Derby County kedapatan berpesta dengan tiga wanita berusia 21 tahun di kelab malam di Manchester, Sabtu (24/7).
Selain itu, Rooney bersama ketiga wanita yang salah satunya merupakan model Snapchat bernama Tayler Ryan, juga menginap di sebuah hotel bernama Staycity.
Rupanya para gadis tersebut merekam momen kebersamaannya dengan pria yang memiliki julukan The White Pele ini dan membagikannya ke media sosial yang akhirnya menjadi viral.
Salah satu foto menunjukkan Rooney tertidur lelap di kursi dengan seorang wanita berpakaian seksi berbaring di tempat tidur. Dalam gambar tersebut, turut terlihat beberapa gelas wine dan beberapa botol kosong di bawah kursi.
ADVERTISEMENT
Foto lain yang turut menjadi viral di Twitter, memperlihatkan salah satu wanita nyaris bugil tengah memamerkan bokongnya kepada Rooney yang sedang tertidur, lalu membagikannya dengan judul ‘Mooney Rooney’.
3 Gadis Skandal Wayne Rooney Minta Maaf & Jual Hak Cipta Foto Seharga Rp 20 Ribu (21572)
searchPerbesar
Wayne Rooney terlibat skandal dengan tiga wanita berusia 21 tahun. (Foto: Twitter @ManUdArg
Rooney pun murka. Pasalnya, gambar tersebut diunggah tanpa sepengetahuannya. Eks penyerang Timnas Inggris ini juga mengeklaim telah diperas atas foto bersama tiga gadis tersebut. Diwartakan The Sun, akhirnya Rooney membawa permasalahan ini ke pihak kepolisian.
Namun, kini ketiga gadis tersebut telah melayangkan permintaan maaf kepada Rooney, sekaligus menyerahkan foto yang telah viral di media sosial.
“Tiga gadis yang mengambil foto-foto itu menghubungi pengacara Wayne dan secara sukarela menyerahkan semua gambar yang diambil malam itu dan hak cipta di dalamnya,” ungkap juru bicara Rooney kepada Daily Mirror.
ADVERTISEMENT
“Mereka juga, atas saran mereka sendiri, membuat permintaan maaf tertulis kepadanya atas peristiwa yang terjadi dan rasa malu yang ditimbulkan,” tambahnya.
“Ini adalah tiga wanita muda yang baik yang pergi keluar malam. Mereka tidak mengharapkan Wayne untuk berakhir di rombongan mereka dan menyesal tentang bagaimana hal-hal berubah dengan gambar,” ujar juru bicara Rooney melanjutkan.
Juru bicara Rooney juga menuturkan bahwa dalam penyelesaian masalah ini, para gadis tersebut juga menjual hak cipta atas foto yang viral tersebut seharga 1 poundsterling (sekitar Rp 20 ribu).
“Adalah salah untuk mengatakan tidak ada uang yang berpindah tangan, karena ketika perjanjian dibuat harus ada jumlahnya dan dalam hal ini nominalnya sebesar 1 poundsterling."
3 Gadis Skandal Wayne Rooney Minta Maaf & Jual Hak Cipta Foto Seharga Rp 20 Ribu (21573)
searchPerbesar
Potret manajer Derby County, Wayne Rooney. (Foto: Instagram @waynerooney)
Rooney sendiri telah angkat suara mengenai kasus yang telah mencoreng namanya ini. Pria berusia 35 tahun ini pun akui kesalahannya.
ADVERTISEMENT
“Saya melakukan kesalahan,” tutur Rooney kepada Sky Sports selepas mendampingi tim besutannya di laga pramusim melawan Real Betis, Rabu (28/7) waktu setempat.
"Saya pergi ke pesta pribadi dengan dua teman saya. Dari saya, saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya dan klub atas gambar yang beredar,” lanjutnya.
Daily Star mewartakan Rooney telah mengadakan pertemuan dengan pemilik Derby County, Mel Morris, untuk membahas permasalahan tersebut. Untungnya, Rooney tak dipecat karena perilaku buruknya.
Kendati demikian, dilaporkan bahwa petinggi klub berjuluk The Rams ini marah atas dampak dari foto tersebut yang turut merusak citra klub.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020