kumparan
search-gray
Bola & Sports3 Juni 2020 14:22

Harry Kane Disebut Sudah Menjadi Legenda Premier League

Konten kiriman user
Harry Kane Disebut Sudah Menjadi Legenda Premier League (433706)
Kane: "Aku harus gimana???" Foto: Reuters/John Sibley
Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Harry Kane. Ia menyebut Kapten Timnas Inggris itu sudah menjadi legenda Premier League.
ADVERTISEMENT
Dalam beberapa tahun terakhir, Kane memang menjadi mesin gol utama Spurs. Sejak musim 2014/2015 hingga 2018/2019, pemain berusia 26 tahun itu selalu mencetak lebih dari 20 gol semusim untuk The Lilywhites.
Sementara pada musim ini, Kane masih bisa membukukan 17 gol, meski harus berkutat dengan cedera.
Setiap musimnya sejak tahun 2014, Kane secara konsisten bersaing dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Total, Dia sudah mencetak 181 gol dalam 278 laga untuk Tottenham dan sudah dua kali meraih trofi Golden Boot.
Lucas Moura beberapa kali bermain di samping Kane di lapangan, dan karena itulah dia paham betul kualitas Kane.
Harry Kane Disebut Sudah Menjadi Legenda Premier League (433707)
Lucas Moura bersalaman dengan Harry Kane. Foto: Josep LAGO / AFP
Selain menyebut Kane sebagai legenda Premier League, Moura juga menganggap koleganya itu sebagai pemain yang memotivasinya untuk menjadi lebih baik.
ADVERTISEMENT
"Bagi saya, Harry Kane sudah jadi legenda Premier League di Inggris. Bagi saya, kualitasnya untuk mencetak gol sungguh luar biasa, dengan kaki kanan dan kaki kiri," ucap Moura, dikutip dari Evening Standard.
"Dia sangat tangguh. Tembakannya sangat kuat. Dia sangat kompetitif dan ingin memenangi setiap sesi latihan, setiap pertandingan, dan itu mendorong kami untuk jadi pemain yang lebih baik, untuk terus berkembang."
"Jika saya tidak memberikan yang terbaik, itu bakal memengaruhi dia dan dia akan komplain. Itu membuat saya jadi pemain yang lebih baik untuk Spurs," pungkasnya.
Menjelang kembali bergulirnya Premier League, Kane berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya dan juga membantu Tim asuhan Jose Mourinho itu naik dari posisi ke-8 klasemen sementara.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah kalian setuju bahwa Kane sudah layak disebut sebagai legenda Premier League?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white