Iker Casillas Resmi Bercerai dengan Istri Usai 12 Tahun Bersama

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
15 Maret 2021 11:23 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Iker Casillas dan Sara Carbonero telah memadu kasih sejak 2009 silam. Foto: Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Iker Casillas dan Sara Carbonero telah memadu kasih sejak 2009 silam. Foto: Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menikah pada Maret 2016, kisah cinta Iker Casillas dengan Sara Carbonero kini telah resmi berakhir. Pasangan itu sejatinya sudah saling mencintai sejak 2009 silam sehingga sudah 12 tahun bersama.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Iker Casillas melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (13/3). Menggunakan bahasa Spanyol, eks kiper Real Madrid itu menjelaskan mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan asmaranya dengan Sara.
“Baik Sara dan saya merasa sangat bangga dengan keluarga kami yang telah berbagi cinta dan telah memenuhi kebahagiaan selama selama bertahun-tahun bersama,” ujar Casillas.
“Hari ini cinta kami sebagai pasangan telah mengambil jalan yang berbeda, tetapi tidak akan jauh. Kami akan terus bersama dalam tugas luar biasa untuk terus menjadi orang tua berbakti seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang,” tambahnya.
Sesuai dengan yang telah diucapkan Casillas, meski tak lagi berstatus pasangan suami istri, dia dan Sara akan terus bersama untuk mengurus kedua putranya, Martin dan Lucas.
ADVERTISEMENT
“Rasa hormat, kasih sayang, dan persahabatan akan selalu ada. Prioritas kami adalah cinta dan komitmen untuk berbagi kesejahteraan dan pendidikan bagi anak-anak kami serta melindungi mereka agar bisa tumbuh di lingkungan yang stabil dan sehat,” jelas eks kiper tim nasional Spanyol tersebut.
Potret kebersamaan Casillas dengan Sara. Foto: AFP/MIGUEL RIOPA
Seiring dengan pernyataan tersebut, Casillas juga meminta kepada seluruh kalangan untuk menghormati privasi dirinya dan keluarga. Tulisan yang dibuat olehnya tersebut sekaligus menjadi satu-satunya pernyataan resmi mengenai hubungannya dengan Sara.
“Dengan ini kami meminta agar privasi kami dapat dihormati. Ini akan menjadi satu-satunya pernyataan publik yang kami buat untuk saat ini dan di masa depan. Terima kasih banyak atas pengertian kalian semua,” tutup Casillas.
Casillas dan Sara ketika dikaruniai putra kedua bernama Lucas. Foto: Europa Press via Getty Images
Sebelumnya, majalah Spanyol, Lecturas, sempat melaporkan kabar perpisahan antara Casillas dan Sara. Bahkan, Casillas disebut telah pisah rumah selama berbulan-bulan dengan Sara.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan tersebut, Casillas disebutkan telah pindah ke rumah lain di dekat perkebunan La Finca, tepat di luar ibu kota Spanyol.
Telah bersama selama 12 tahun, banyak momen romantis yang telah dilewati oleh pasangan tersebut, salah satunya ketika Iker Casillas mencium Sara Carbonero dalam sebuah sesi wawancara.
Saat itu, Casillas baru saja mengantarkan tim nasional Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.