Bola & Sports28 Januari 2020 13:34

Ingin Lebih Sering Bermain, Emre Can Pilih Pindah ke Borussia Dortmund

Konten kiriman user
Ingin Lebih Sering Bermain, Emre Can Pilih Pindah ke Borussia Dortmund (1008501)
Emre Can merayakan gol ke gawang Udinese. Foto: Reuters/Massimo Pinca
Gagal bersaing di tim utama Juventus, Emre Can dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Meski jadi incaran beberapa klub, Can disebut memilih Borussia Dortmund agar nantinya bisa lebih sering bermain.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, penggawa Timnas Jerman tersebut sempat mendapat tawaran dari Everton dan Bayern Muenchen. Manchester United pun disebut meminati jasa mantan gelandang Liverpool tersebut. Namun, Dortmund kemudian jadi pilihan utama Can.
Dilansir dari Calciomercato, Dortmund sempat menawarkan 18 juta euro yang kemudian ditingkatkan menjadi 22 juta euro. Namun, penawaran tersebut masih ditolak oleh pihak Si Nyonya Tua.
Ingin Lebih Sering Bermain, Emre Can Pilih Pindah ke Borussia Dortmund (1008502)
Emre Can dengan trofi juara Serie A 2018/19. Foto: Twitter/@emrecan_
Kini, Can dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Dortmund. Penawaran terakhir dari ‘Die Borussen’ yang mencapai 25 juta euro, termasuk dengan bonus, kabarnya telah disetujui Juventus.
Football Italia menyebut harga 25 juta euro untuk Emre Can kemungkinan dibayarkan secara cicil. Transfer Can tersebut juga kemungkinan bisa berupa pinjaman dengan kewajiban membeli.
Bisa dipahami memang keinginan Can untuk hengkang. Pasalnya, musim ini bersama Maurizio Sarri, gelandang berusia 26 tahun tersebut cuma bermain delapan kali di semua kompetisi. Bahkan Juventus tak mendaftarkannya ke dalam skuad Liga Champions.
ADVERTISEMENT
Saking inginnya bermain secara reguler, Can dikabarkan rela menurunkan gajinya di Borussia Dortmund. Mendekati kompetisi Piala Eropa 2020, Can pun ingin mendapat kesempatan agar dipanggil Timnas Jerman oleh Joachim Loew. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white