kumparan
KONTEN PENGGUNA
10 Januari 2020 17:52

Maguire Cedera, Manchester United Incar Bek Muda Marash Kumbulla

WhatsApp Image 2020-01-10 at 15.27.04.jpeg
Pemain yang dirumorkan menjadi incaran Manchester United, Marash Kumbulla, Foto: Instagram/@lega_salame_calcio
Manchester United dikabarkan tengah berburu pemain belakang setelah Harry Maguire cedera saat kontra Wolves di Piala FA. Klub berjuluk 'Setan Merah' ini dirumorkan tertarik mendatangkan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Express, pemain berumur 19 tahun itu dikabarkan tengah didekati Manchester United. Marash Kumbulla dibutuhkan 'The Red Devils' untuk mengisi posisi bek yang ditinggalkan oleh Maguire karena cedera pinggul.
Manchester United dikabarkan kepincut menggunakan jasa Marash Kumbulla. Terlebih, sang pemain tampil gemilang bersama Hellas Verona di Liga Italia musim ini.
Tak hanya Manchester United, sang pemain ternyata juga diincar oleh beberapa klub besar lainnya. Setidaknya ada tiga klub besar Italia yang mengincar Marash Kumbulla, yakni Juventus, Napoli, dan Inter Milan.
download (2).jpg
Pemain yang dirumorkan menjadi incaran Manchester United, Marash Kumbulla berduel dengan Paulo Dybala. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Gaya bermain pesepak bola yang memiliki tinggi 1,9 meter ini disebut mirip dengan Paulo Maldini. Bahkan, media-media Italia menyebut Marash Kumbulla akan menjadi bek masa depan Timnas Italia. Oleh karena itu, beberapa tim besar Eropa siap menampung pemain kelahiran tahun 2000 itu.
ADVERTISEMENT
Inter Milan dan Manchester United dikabarkan telah melakukan kontak dengan sang pemain agar bersedia bergabung pada Januari ini. Bagi United, jika berhasil mendaratkan Marash Kumbulla, sang pemain akan diduetkan dengan Vicktor Lindelof selama Harry Maguire cedera.
Untuk menggaet sang pemain, Hellas Verona dikabarkan mematok harga 30 juta euro atau sekitar Rp 457 miliar. Namun, bagi Manchester United, tampaknya nominal klausul pelepasan sang pemain bukanlah sebuah masalah.
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan