kumparan
KONTEN PENGGUNA
9 Januari 2020 16:46

Rumor: Manchester United Incar Pemain Ajax, Donny van Der Beek

i70wc9rtn0xszvuktbbn.jpg
Donny van de Beek Foto: AFP/Emanuel Dunand
Manchester United tengah melakukan pendekatan ke beberapa pemain di bursa transfer Januari. Baru-baru ini, pemain Ajax Amsterdam, Donny van Der Beek dikabarkan tengah diincar tim yang bermarkas di Old Trafford ini.
ADVERTISEMENT
Melansir The Telegraph, Manchester United tengah gencar mengincar Donny van Der Beek yang berposisi sebagai gelandang. Sebab, dua pemain jenderal lini tengah 'Setan Merah' tengah mengalami cedera cukup serius. Oleh karena itu, pemain yang kini berusia 22 tahun itu dibutuhkan untuk mengisi posisi Paul Pogba dan Scoot McTominay.
Manchester United kabarnya sangat menginginkan pemain asal Belanda itu. Sebelumnya, beberapa nama seperti Gedson Fernandes, James Maddison, hingga Christian Eriksen lebih dulu dirumorkan akan diboyong Manchester United.
t7fquwlqdw6qvq04dzcc.jpg
Wajah cerah Solskjaer selepas United menang lawan AZ. Foto: REUTERS/Jon Super
Namun, belakangan ini justru nama Donny van Der Beek lah yang santer dikabarkan segera berkostum Manchester United. Selain itu, sang pemain juga disebut tertarik bergabung dengan Marcus Rashford dan kawan-kawan.
Manchester United harus berani merogoh kocek dalam untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran 1997 itu. Donny van Der Beek dibanderol sekitar 50 juta pound atau lebih Rp 900 miliar.
ADVERTISEMENT
Usia yang masih relatif muda membuat harga sang pemain meroket. Tak hanya itu, jika Donny van Der Beek tidak hengkang ke Manchester United maupun tim lain pada bursa transfer musim ini, harga pemain berusia 22 tahun tersebut diprediksi akan naik di atas Rp 1 triliun di bursa transfer berikutnya.
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan