kumparan
KONTEN PENGGUNA
17 Januari 2018 22:31

Jawab Tantangan Tranformasi Digital, Feedr Academy Mengadakan Seminar

Leader
Ilustrasi pemimpin (Foto: Istimewa)
Banyak orang salah kaprah berpikir bahwa transformasi digital hanyalah sekadar mengubah bisnis dari jualan offline menjadi jualan online. Akibatnya orang beramai-ramai membuka toko online. Padahal membangun strategi digital business haruslah secara keseluruhan dengan mendapatkan petunjuk mengenai bagaimana langkah demi langkah secara pragmatis dari orang-orang yang benar-benar pernah sukses menerapkannya.
ADVERTISEMENT
So what next? Untuk menjawab tantangan inilah, Feedr Academy, sebuah lembaga training dan sertifikasi tranformasi digital, mengadakan seminar yang akan diadakan pada Kamis, 25 Januari 2018 di Jakarta. Seminar ini berjudul “How to Survive and Success in Digital Era"
Dengan mengikut seminar ini para peserta akan mendapatkan:
  • Seperti apa mindset yang harus dimiliki para pemimpin perusahaan ketika menghadapi sebuah transformasi yang terjadi secara cepat.
  • Mengetahui perbedaan antara e-commerce dan bisnis berbasis digital, karena tidak semua bisnis harus menjadi e-commerce, tetapi sudah pasti saat ini semua bisnis harus berbasis digital agar dapat mengintegrasikan keseluruhan proses dalam bisnisnya untuk lebih cepat dan adaptif terhadap perubahan pasar yang sangat dinamis.
  • Template berisi perencanaan dan langkah-langkah strategis untuk membangun roadmap transformasi digital bagi sebuah perusahaan.
  • Memahami perubahan customer behaviour dan bagaimana cara membangun new customer experience di era millenial dengan menggunakan platform omni channel.
ADVERTISEMENT
Seminar ini akan dibawakan oleh para pembicara yang terbukti mempunyai pengalaman dalam melakukan transformasi digital seperti:
  • Subiakto Priosoedarsono, seorang Branding Expert legendaris di tanah air
  • Hadi Kuncoro, seorang pakar di bidang Supply Chain, Retail Management dan Business Model Design.
  • Muliadi W Jeo, pakar di bidang omnichannel teknologi,
  • Panel yang diskusi yang menghadirkan nama-nama diatas dan pembicara lainnya, yaitu Riyeke Ustadianto, pakar internet marketing dan Budi Handoko, pakar logistik
Ingin mengetahui info seminar ini lebih lanjut? Silakan klik https://feedr.id/event Atau hubungi HP/whatsapp Saskia di 081286006212
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan