Sepeda Listrik Harga Rp 1 Juta, Ini Rekomendasinya

Konten dari Pengguna
4 April 2024 18:32 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi sepeda listrik. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi sepeda listrik. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
Sepeda listrik kini menjadi transportasi yang mulai banyak diminati oleh masyarakat. Selain menawarkan kenyamanan berkendara, sepeda listrik juga menjadi kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas gas emisi buang.
ADVERTISEMENT
Jika tertarik untuk memiliki sepeda listrik, masyarakat bisa membelinya dengan harga terjangkau. Selain itu, mereka juga bisa memilih berbagai merek sepeda listrik dengan keunggulannya masing-masing.
Bagi yang sedang mencari sepeda listrik harga 1 juta, simak sajian informasi di bawah ini mengenai rekomendasi sepeda listrik yang bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 Juta

Anak-anak bermain sepeda listrik di Ciledug, Cirebon Foto: Rizki Fajar Novanto/kumparan
Beberapa daftar rekomendasi sepeda listrik dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan adalah sebagai berikut.

1. Uwinfly M60

Bagi yang ingin mencari sepeda listrik dengan desain yang stylish, elegan dengan harga yang terjangkau bisa mempertimbangkan merek Uwinfly M60.
Sepedalistrik ini memiliki desain yang ramping dan pilihan warna banyak yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Dengan sadel yang empuk dan setang yang nyaman akan membuat berkendara terasa lebih menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, sepeda listrik ini dilengkapi daya 500 Watt dan baterai 48 V/12 Ah. Sepeda listrik ini juga mampu mengangkut beban hingga 150 kilogram.
Fitur-fitur canggih dan modern juga disematkan dalam Uwinfly M60 seperti controller kualitas tinggi, speedometer digital, lampu rem eksklusif, dan USB port charging.

2. Goda Golden New Lion 200

Rekomendasi sepeda listrik dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan berikutnya adalah Goda Golden New Lion 200.
Meski dibanderol dengan harga terjangkau, kualitas dari sepeda listrik ini tidak kalah unggul dari mereka lainnya. Sepeda listrik ini dibekali daya sebesar 800 Watt, dengan kapasitas baterai 48V /20 Ah yang mampu membuatnya melaju dengan kecepatan maksimal 50 km/jam.
ADVERTISEMENT
Untuk fitur keselamatan dan keamanan berkendara, sepeda listrik ini menggunakan Discbrake Single Piston pada rem depan, dan Drumbrake pada rem belakang.
Selain dapat digunakan untuk berkendara jarak jauh, sepeda listrik ini juga mampu mengangkut beban hingga 180 kilogram.

3. Selis Eoi

Sepeda listrik dari Selis dengan tipe Eoi juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih. Dengan harga yang terjangkau, sepeda listrik Selis Eoi memiliki spesifikasi mumpuni yang mendukung kenyamanan berkendara.
Selis Eoi dibekali baterai 36 volts 5,2 Ah lithium battery yang mampu melaju dengan kecepatan 20 km/jam. Selain itu, sepeda listrik ini juga menawarkan jarak tempuh hingga 30 km.
Fitur-fitur yang disematkan pada Selis Eoi di antaranya sedel berbahan kulit sintesis yang nyaman, kemudian ada pula lampu LED, indikator LED, hingga ban tubeless anti bocor.
ADVERTISEMENT
(SA)