Informasi Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone Kendaraan 4 Speed Riding

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 15:57 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
foto Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone, sumber: Tokopedia official store Exito Store 10
zoom-in-whitePerbesar
foto Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone, sumber: Tokopedia official store Exito Store 10
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Informasi spesifikasi motor listrik Exotic Mizone perlu diketahui bagi pengendara yang menginginkan kendaraan yang memiliki berbagai fitur canggih. Salah satu keunggulannya adalah dilengkapi dengan fitur 4 speed riding.
ADVERTISEMENT
4 speed riding tersebut di antaranya, yaitu mode eco, normal, sport, dan boost. Di mana pemilihan mode tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara dan kondisi jalan.

Penjelasan Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone

foto Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone, sumber: Tokopedia official store Exito Store 10
Seiring dengan perkembangan teknologi, motor listrik menjadi pilihan untuk pengendara yang ingin beralih memakai kendaraan yang hemat energi serta ramah lingkungan. Bagi yang berminat untuk menggunakan motor listrik dapat memilih motor listrik Exotic Mizone sebagai kendaraan sehari-hari.
Motor listrik dengan merek tersebut semakin memperluas pasar kendaraan bermotor secara berkelanjutan dan di produksi oleh PT. Roda Pasifik Mandiri. Motor listrik Exotix Mizone menawarkan berbagai fitur dan performa menarik.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh motor listrik Exotic Mizone salah satunya yaitu bertenaga 1000 W. Spesifikasi ini menjadikan pengendara dapat menggunakan lebih optimal.
ADVERTISEMENT
Selain itu juga didukung baterai 48 V/ 32.2 Ah yang dapat diisi ulang secara mudah. Baterai tersebut dapat menjadikan motor listrik Exotic Mizone melaju dengan kecepatan yang mumpuni. Di mana jarak tempuh motor listrik tersebut terbilang cukup jauh, yaitu sekitar 85 km.
Untuk lebih mengetahui detail spesifikasi dari motor listrik Exotic Mizone, berikut penjelasan spesifikasi motor listrik Exotic Mizone yang dikutip dari laman resmi www.exotic.pacific-bike.com.

1. Body

2. Mesin

ADVERTISEMENT

3. Baterai

4. Fitur Pelengkap

5. Warna

Spesifikasi motor listrik Exotic Mizone menujukkan kinerja yang mampu bersaing dengan berbagai jenis motor listrik lainnya. Dengan tampilan dan spesifikasi yang bagus, motor listrik tersebut dapat menjadi pilihan kendaraan yang digunakan untuk transportasi sehari-hari dalam jarak yang tidak terlalu jauh. (PAM)