Spesifikasi Exotic Sterrato, Motor Listrik Bersubsidi Milik Pacific Bike

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
12 Juni 2024 17:26 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi spesifikasi Exotic Sterrato. Sumber: www.exotic.pacific-bike.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi spesifikasi Exotic Sterrato. Sumber: www.exotic.pacific-bike.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Spesifikasi Exotic Sterrato secara tampilan memiliki desain menarik. Lampu utama yang besar di bagian depan ditambah lampu sein yang ada di atasnya. Untuk menunjang kenyamanan, motor ini memiliki sandaran untuk punggung penumpang.
ADVERTISEMENT
Exotic Sterrato salah satu motor listrik yang telah diberikan subsidi oleh pemerintah. Motor ini menjadi motor listrik paling murah dari produsen sepeda Pacific dengan harga jual berkisar Rp 5 jutaan.

Spesifikasi Exotic Sterrato

Ilustrasi spesifikasi Exotic Sterrato. Sumber: www.exotic.pacific-bike.com
Seperti motor listrik pada umumnya yang dilengkapi bagasi, Exotic Sterrato memiliki bagasi yang cukup luas yang berfungi sebagi tempat taruh barang. Motor listrik ini juga terdapat fitur keamaan anti maling yaitu adanya remote alarm system.
Motor listrik ini hadir dengan desain dan kelengkapan yang modern dan kekinian. Jarak tempuh dari motor ini yaitu berkisar 55 km, sangat ideal untuk jarak pendek atau kegiatan harian yang tidak perlu menempuh jarak jauh.
Spesifikasi Exotic Sterrato memiliki baterai kapasitas 60V 20Ah, dengan moter power 800 watt dan kecepatan maksimum 50km/jam. Dikutip dalam laman resmi exotic.pacific-bike.com, berikut spesifikasi lengkapnya dari motor listrik tipe ini.
ADVERTISEMENT

1. Body

2. Mesin

3. Baterai

4 Ban dan Rem

5. Fitur Pelengkap

Itu tadi spesifikasi Exotic Sterrato sebagai salah satu sepeda listrik yang telah diberikan subsidi oleh pemerintah. Cukup dengan mengeluarkan uang 5 jutaan pembaca sudah membawa pulang sepeda motor listrik ini untuk melengkapi keperluan sehari-hari. (MRZ)
ADVERTISEMENT