Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo dan Harga Terbarunya

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 16:34 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Motor Listrik Pacific Virgo. Sumber: pacific-bike.com
zoom-in-whitePerbesar
Motor Listrik Pacific Virgo. Sumber: pacific-bike.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Motor listrik Pacific Virgo merupakan salah satu motor listrik yang dirilis oleh Pacific Bike. Motor listrik ini merupakan motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan asal Jawa Tengah di bawah PT Roda Pasifik Mandiri.
ADVERTISEMENT
Motor listrik ini diluncurkan pada tahun 2022 dan merupakan salah satu sepeda motor listrik terlaris di Indonesia. Tak heran jika hingga saat ini Pacific Virgo masih menjadi salah satu motor listrik yang banyak dicari.

Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo

Motor Listrik Pacific Virgo. Sumber: pacific-bike.com
Mengutip website resmi Pacific Bike, harga motor listrik Pacific Virgo ini adalah Rp 13.950.000. Harga tersebut sesuai dengan spesifikasi dan berbagai keunggulan serta fitur dari Pacific Virgo yang lengkap dan canggih.
Beberapa spesifikasi motor listrik ini diantaranya adalah memiliki jarak tempuh kurang lebih 110 km dan baterai sebesar 72V/32.2Ah. Spesifikasi tersebut sangat cocok untuk penggunaan harian. Berikut beberapa spesifikasi dari Pacific Virgo.

1. Baterai

Baterai yang digunakan oleh motor listrik ini adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72V/32.2Ah. Baterai ini memungkinkan jarak tempuh hingga 110 km dengan sekali pengisian.
ADVERTISEMENT

2. Mesin Motor

Motor listrik ini menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.200 watt. Kecepatan maksimum 65 km per jam. Pacific Virgo juga memiliki dua pilihan mode berkendara, yaitu Eco dan Sport.

3. Daya Angkut

Untuk kapasitas daya angkutnya, Pacific Virgo mampu membawa beban dengan kapasitas maksimumnya mencapai 150 kg berat bebannya. Oleh karenanya, motor ini sangat cocok digunakan untuk mengangkut barang belanjaan ataupun untuk kebutuhan sehari-hari.

4. Dimensi

Ukuran dimensi motor listrik ini memiliki ukuran panjang 1.870 mm, lebar 510 mm, dan tinggi 1.110 mm dengan panjang pijakan kaki 310mm. Ukuran ini sangat cocok dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

5. Desain

Motor listrik ini memiliki desain yang modern dan menarik, dengan body yang ramping dan tampilan retro. Secara tampilan, Pacific Virgo sangat mirip dengan Vespa namun dengan desain yang lebih minimalis. Motor ini menawarkan beragam pilihan warna yang ceria, seperti Supreme Red, Dior White, Fresh Yellow, Mystic Blue, dan Nebula Green.
ADVERTISEMENT

6. Ban, Pengereman dan Penerangan

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik ini adalah ban tubeless yang memiliki ukuran 90/90 ring 12 untuk ban depan dan ban belakang. Jenis pengereman yang digunakan adalah pengereman cakram untuk rem depan dan rem belakang. Sedangkan sistem pencahayaan yang digunakan sudah menggunakan full LED.

7. Fitur Lainnya

Motor listrik dari Pacific Bike ini memiliki berbagai fitur canggih, seperti find vehicle, reverse gear dan speedometer digital, serta USB charging port. motor listrik ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti alarm, pengunci roda, dan remote control.
Motor listrik Pacific Virgo merupakan salah satu solusi transportasi yang ramah lingkungan dan hemat energi. Dengan berbagai fitur dan keunggulan membuat motor listrik ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kendaraan sehari-hari. (BAI)
ADVERTISEMENT