Spesifikasi Motor Listrik Pacific Whizz dengan Penggerak Berkekuatan 2.000 Watt

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
10 Juni 2024 18:12 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi spesifikasi motor listrik Pacific Whizz. Sumber foto: pacific.bike.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi spesifikasi motor listrik Pacific Whizz. Sumber foto: pacific.bike.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Spesifikasi motor listrik Pacific Whizz memiliki keunggulan berupa mode kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengguna. Desain skutik ini sangat khas dengan tampilan sporty dan futuristik mirip seperti motor konvensional Vario.
ADVERTISEMENT
Motor dari Pacific ini memiliki tampilan agresif karena desain lampu LED nya yang bertingkat. Tak hanya menarik secara visual, namun skutik bertenaga listrik ini mampu menawarkan kinerja yang tangguh dan efisiensi energi yang tinggi.

Spesifikasi Motor Listrik Pacific Whizz

Ilustrasi spesifikasi motor listrik Pacific Whizz. Sumber foto: kumparanoto
Motor listrik Pacific Whizz hadir dengan menggunakan roda berukuran 90/90-14. Hal ini mampu memberikan tampilan dan postur yang sporty. Skutik Whizz dibekali dengan mesin penggerak motor sebesar 2.000 W dan baterai berkapasitas 96 V/20 AH.
Hal ini mampu membuat skutik ramah lingkungan melaju dengan kecepatan hingga 75 km/jam. Bodi motornya yang mirip seperti motor Vario ini mampu membawa beban hingga 150 kg.
Fitur menarik lainnya, motor whizz ini dibekali dengan panel meter digital yang memuat berbagai informasi, seperti satuan kecepatan, indikator daya kedua baterai, odometer, modus berkendara, indikator posisi transmisi, dan jumlah daya yang dikeluarkan saat berkendara.
ADVERTISEMENT
Selengkapnya, berikut adalah spesifikasi motor listrik Pacific Whizz yang dikutip dari lama resmi Pacific pacific.bike.com.

1. Informasi Umum

2. Baterai

3. Peforma

4. Fitur

5. Warna

Harga Motor Listrik Pacific Whizz

Ilustrasi harga motor listrik Pacific Whizz. Sumber foto: kumparanoto
Pada dasarnya, motor listrik Pacific Whizz ini dibanderol dengan harga Rp16.800.000 off the road. Skutik listrik ini termasuk salah satu motor listrik di pasar Indonesia yang mendapat subsidi dari pemerintah.
ADVERTISEMENT
Jika dikurangi dengan subsidi pemerintah, maka masyarakat bisa membeli motor listrik ini dengan potongan harga sebesar Rp7.000.000 sehingga harga jual motor listrik Pasific Whizz ini sekitar Rp9.800.000.
Tak hanya itu saja, pabrikan skutik listrik ini juga memberikan garansi baterai selama 6 bulan dan motor listrik penggeraknya hingga dua tahun. Hal ini tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.
Itulah penjelasan mengenai motor listrik Pacific Whizz yang memiliki berbagai keunggulan. Jika ingin membeli skutik bertenaga listrik ini, masyarakat bisa mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp7.000.000. (NTA)