Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T80 dengan Daya Angkut Besar

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
10 Juni 2024 16:02 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T80. Sumber: tokopedia.com
zoom-in-whitePerbesar
Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T80. Sumber: tokopedia.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Merek motor listrik yang telah resmi beredar di Indonesia yaitu Uwinfly T80, kendaraannya memiliki daya angkut yang besar. Salah satu spesifikasi motor listrik Uwinfly T80, yaitu mampu mengangkut beban hingga 150 kg.
ADVERTISEMENT
Bagi pemilik tubuh besar, tentu tidak perlu takut naik motor listrik. Sebab, Uwinfly T80 memberikan solusi bagi pengendara dengan bobot tubuh besar agar tetap dapat berkendara dengan motor listrik yang hemat BBM.

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T80

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T80. Sumber: tokopedia.com
Stigma tentang motor listrik yang tidak seawet motor diesel kini tidak akan lagi meresahkan bagi sebagian pengendara motor listrik. Pasalnya, dikutip dari situs resmi uwinflyofficial.id, merek kendaraan listrik ini memprioritaskan kualitas dan memberikan garansi hingga 10 tahun.
Pengendara jadi merasa lebih aman karena ada garansi dengan kurun waktu yang sangat panjang. Adapun spesifikasi motor listrik Uwinfly T80 yang memiliki daya tampung besar ini adalah sebagai berikut.

1. Daya Listrik & Daya Tempuh

Motor power Uwinfly T80 dibekali daya 1.200 watt. Saat pengisian daya, maka energi listrik yang diperlukan adalah sebesar itu. Motor ini akan mampu berjalan sejauh 55 km dalam kondisi baterai penuh hingga habis.
ADVERTISEMENT

2. Smart Technology

Motor listrik ini dibekali dengan teknologi canggih berupa NFC system dan keyless starter. Sehingga kunci tidak perlu dicolokan seperti sepeda motor pada umumnya untuk dapat mengoperasikan kendaraan.
Selain itu, sudah ada remote alarm sebagai pengaman. Jika ada bahaya dan gerakan mencurigakan di sekitar motor, maka alarm akan berbunyi secara otomatis.
Bahkan ada fitur find vehicle yang memungkinkan motor dapat dideteksi dan dilacak saat hilang. Ditambah sistem pengereman discbrake & tromol.

3. Kecepatan dan Daya Angkut

Kecepatan maksimal motor listrik ini memang tidak begitu kencang, yaitu hanya 50 km/jam. Namun demikian, performanya tetap mumpuni di kelasnya.
Apalagi kendaraan ini memiliki daya angkut sampai 150 kg, sehingga cukup kuat menahan beban berat.

4. Fitur Bawaan

Fitur bawaan kendaraan ini yaitu dilengkapi dengan baterai tipe SLA 60 V / 20 AH. Ada sandaran jok belakang, lampu sein, spion, dan pengunci motor.
ADVERTISEMENT
Tahun 2024 ini, motor Uwinfly T80 dibanderol mulai harga Rp7.499.000. Dengan fitur dan beragam kelengkapannya tersebut, harga tersebut termasuk terjangkau.
Spesifikasi motor listrik Uwinfly T80 di atas dapat menjadi referensi bagi pengendara yang ingin memiliki kendaraan listrik dengan daya tampung besar. Fiturnya termasuk kekinian dan sudah memiliki smart technology. (IMA)