News
·
21 Juli 2021 13:20
·
waktu baca 2 menit

IZI Sumut dan Lembaga Filantropi Sumut Kolaborasi Bakti Sosial

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
IZI Sumut dan Lembaga Filantropi Sumut Kolaborasi Bakti Sosial (648185)
searchPerbesar
IZI Sumut dan Lembaga Filantropi Sumut Kolaborasi Bakti Sosial
SUMATERA UTARA - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sumatera Utara bersama lembaga filantropi lainnya seperti Yayasan Abulyatama Indonesia, Bakti Kesehatan Bermartabat, Pemuda Peduli Anak Yatim Dhuafa, Pola Pertolongan Allah mengadakan bakti sosial kepada masyarakat terpencil yang berada di Desa Namo Batang, Kabupaten Deli Serdang pada Ahad (11/07/2021).
ADVERTISEMENT
Desa Namo Batang merupakan desa yang terletak di lembah kabupaten Deli Serdang, jarak dari desa menuju perkotaan lumayan jauh, mayoritas penduduk desa Namo Batang bekerja sebagai petani dan perkebunan dan ada juga yang bekerja sebagai peternak.
Namo batang merupakan desa yang penduduknya dari kalangan menengah ke bawah, sehingga di desa tersebut banyak anak - anak yang belum di khitan dan masyarakat yang membutuhkan cek kesehatan.
dr. Rahmat salah satu perwakilan lembaga filantropi dari Pola Pertolongan Allah Kota Medan menyampaikan “terima kasih kepada seluruh lembaga filantropi yang yang telah ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan baksos yang meliputi khitan massal dan cek kesehatan gratis yang alhamdulillah pada kegiatan ini sebanyak 45 anak dan orang dewasa mengikuti khitan masal dan cek kesehatan”.
ADVERTISEMENT
Ustadz Fauzi yang mewakili masyarakat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lembaga filantropi yang terlibat menyukseskan kegiatan baksos di desa Namo Batang dan juga telah memberikan perhatian.
IZI Sumut dan Lembaga Filantropi Sumut Kolaborasi Bakti Sosial (648186)
searchPerbesar
IZI Sumut dan Lembaga Filantropi Sumut Kolaborasi Bakti Sosial
“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak/ibu dan juga Allah mudahkan segala aktivitasnya” tambah Ustadz Fauzi.
Bapak M. Iqbal Farizi menyampaikan kata sambutannya “alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan semangat dan pengorbanan yang diberikan oleh panitia dan juga respon masyarakat yang baik dalam mendukung keberlangsungan baksos”
Semoga semuanya kita yang terlibat dalam acara ini diberikah keberkahan oleh Allah SWT dan semoga Allah memberikan pahala atas kebaikan bapak/ibu yang berikan.