3 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
12 April 2022 23:11
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
3 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering (58228)
zoom-in-whitePerbesar
3 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering, Sumber Foto: Unsplash/Melissa Di Rocco
ADVERTISEMENT
Produk kosmetik untuk bibir ini pasti sudah tidak asing di kalangan wanita, khususnya pecinta kosmetik. Lip balm adalah produk kecantikan yang penting bagi kaum wanita yang bibirnya mudah pecah-pecah. Bibir pecah - pecah akan mengganggu penampilan mu bahkan membuat bibirmu berdarah. Kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi lip balm untuk bibir kering
ADVERTISEMENT
Dilansir dari zotheysay.com ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir mudah kering, di antaranya adalah suhu, cuaca, pengguanan kosmetik yang dapat mengeringan wajah, dan dehidrasi.
lip balm menjadi solusiny, lip balm terbaik mampu menjaga kelembapan bibir agar tidak kering maupun kasar. Lip Balm memiliki berbagai jenis, ada yang mengandung obat, terbuat dari bahan organik, hingga yang berwarna.
Adapun cara menggunakan lipbalm adalah cukup dioleskan kepermukaan bibir. Namun, kamu harus hati hati memilih produk lip balm, karena bisa jadi lipbalm yang kamu beli tidak bisa melindungi kamu dari bibir kering.
Lip balm itu terbagi tiga jenis, yaitu tipe farmasi, quasi-drug, dan kosmetik. jenis lipbalm ini berbeda antara satu dengan lainnya. Berikut lip balm untuk bibir kering dan hitam
ADVERTISEMENT

3 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering

Simak rekomendasi lip balm untuk bibir kering berikut ini untuk menyehatkan bibirmu.

Oriflame Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil

Produk Lip balm keluaran Oriflame ini bukan hanya dapat melembabkan bibir. produk ini dapat menjadi krim seluruh tubuh. Selain itu, produk ini memiliki wewangian khas pomegranate yang memberikan pengalaman yang berbeda. wangi pomegranate ini dapat membuat kulit dan bibir menjadi lebih segar dan harum. produk ini ditaksir dengan harga Rp. 49.900.

For Skin's Sake Buttered

Pelembab keluaran For Skin’s Sake merupakan pelembab bibir dengan 14 pilihan aroma atau rasa buah yang banyak. aroma buah ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen flipbalm, khususnya para remaja. adapun aroma yang tersedia adalah acai berry, vanilla, watermelon, citrus, lemonade, honey, green tea, coffee, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dengan tampilan shimmer finish. Selain itu, tekstur yang ringan menjadikan produk ini mudah untuk diaplikasikan dan mampu melembabkan dengan sempurna. Produk ini ditaksir dengan harga Rp. 45. 000.

NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

Produk Lip Balm memiliki produk yang istimewa dibandingkan dengan produk yang lain. Lip balm keluaran Nivea ini mampu memperbaiki warna bibir. Jadi, apabila kamu menggunakan produk ini, lip balm akan mengembalikan warna alami bibir. Prdouk ini juga ditaksir dengan harga Rp. 19.500.
Nah, di atas adalah rentetan rekomendasi lip balm yang dapat kalian gunakan. Semoga bermanfaat!(Saarah)