Surga Kuliner Favorit Mahasiswa UIN Jakarta di Jalan Pesanggrahan Ciputat

Jafar Zarkasyi
Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Konten dari Pengguna
10 Juli 2024 18:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jafar Zarkasyi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Wisata Kuliner Pesanggrahan Ciputat, Sumber Foto: Milik Pribadi
zoom-in-whitePerbesar
Wisata Kuliner Pesanggrahan Ciputat, Sumber Foto: Milik Pribadi
Salah Satu Rumah Makan Padang, Sumber Foto
zoom-in-whitePerbesar
Salah Satu Rumah Makan Padang, Sumber Foto
Tempat Fotocopy Favorite Mahasiswa UIN Jakarta, Sumber Foto: Milik Pribadi
zoom-in-whitePerbesar
Tempat Fotocopy Favorite Mahasiswa UIN Jakarta, Sumber Foto: Milik Pribadi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tangerang Selatan – Ciputat, 10 Juli 2024 – Di Ciputat, Tangerang Selatan, mahasiswa UIN Jakarta kini memiliki tempat jajan favorit di sekitar kampus mereka. Terletak di Jalan Pesanggrahan, tepat di samping Kampus 1 UIN Jakarta, lokasi ini menjadi tujuan utama bagi mahasiswa yang mencari makanan dengan harga terjangkau dan variasi menu yang luas.
ADVERTISEMENT
Tempat ini menyediakan berbagai jajanan ringan seperti batagor, siomay, otak-otak crispy, jamur crispy, es teh solo, dan pangsit kuah. Selain jajanan ringan, terdapat juga banyak warung makan yang menawarkan menu sarapan hingga makan malam. Pilihan makanan berat meliputi ayam geprek, warteg dengan berbagai menu, ayam bakar paket 10 ribu rupiah, dan nasi padang.
Tempat ini sangat populer di kalangan mahasiswa UIN Jakarta, terutama bagi mereka yang ingin makan dengan anggaran terbatas dan waktu yang terburu-buru. Selain mahasiswa, penduduk lokal Ciputat juga sering mengunjungi tempat ini.
Tempat jajan ini berada di Jalan Pesanggrahan, Ciputat, Tangerang Selatan, tepat di samping Kampus 1 UIN Jakarta
Jajanan ringan tersedia dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Untuk makanan berat dan layanan fotocopy, warung makan buka hingga pukul 24.00 malam, bahkan beberapa warung buka 24 jam
ADVERTISEMENT
Tempat ini terkenal karena harga yang sangat terjangkau dan variasi menu yang lengkap. Warung Makan HS, salah satu tempat makan populer di lokasi ini, menawarkan menu khas seperti nasi kulit ayam seharga 13 ribu rupiah dan magelangan seharga 15 ribu rupiah. Menu-menu ini menjadi favorit di kalangan mahasiswa.
Mahasiswa UIN Jakarta dan warga Ciputat dapat mengunjungi Jalan Pesanggrahan untuk menikmati kuliner serta fasilitas fotocopy yang tersedia. Tempat ini menjadi pilihan ideal untuk mengisi perut dan menyelesaikan tugas di luar jam kuliah.
Dengan fasilitas lengkap dan harga bersahabat, Jalan Pesanggrahan di Ciputat menjadi lokasi wajib bagi mahasiswa UIN Jakarta dan warga sekitar untuk bersantap dan beraktivitas.