4 Tempat Nongkrong di Purwakarta yang Cozy dan Terjangkau

Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
14 Mei 2022 15:59
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
4 Tempat Nongkrong di Purwakarta yang Cozy dan Terjangkau (263860)
zoom-in-whitePerbesar
4 Tempat Nongkrong di Purwakarta yang Cozy dan Terjangkau, Foto: Pixabay/Engin_Akyurt
Berkumpul bersama teman di tempat nongkrong yang enak dan menyenangkan, terlebih jika tempat yang didatangi memiliki menu makanan dan minuman yang terjangkau. Namun, mungkin kamu terkadang ingin menikmati suasana yang nyaman seorang diri untuk me time maupun untuk bekerja. Jika kamu tinggal di Purwakarta atau sedang berkunjung ke sana, ada beberapa tempat nongkrong di Purwakarta yang bisa menjadi pilihan kamu.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari purwakartakab.go.id yang merupakan laman resmi kota Purwakarta, arti nama Purwakarta adalah tempat yang mulai ramai. Pada nyatanya, kini, Purwakarta sudah banyak menjadi tempat tinggal penduduk. Namun, dengan berkembangnya kependudukan di kota ini, tentunya akan banyak pula tempat-tempat yang bisa didatangi.

4 Tempat Nongkrong di Purwakarta

Berikut adalah tempat-tempat cozy di Purwakarta yang memiliki harga makanan yang terjangkau:
  1. Heyho Cafe And Coffee Bar (@heyho.pwk): kafe ini terletak di Babakancikao, Purwakarta. Di kafe ini, kamu bisa memilih duduk di dalam atau di luar. Tempat duduknya pun beragam. Ada kursi kayu dan sofa-sofa empuk yang akan membuatmu betah duduk selama berjam-jam. Menu di kafe ini sangat adalah makanan ‘merakyat’ yang banyak menjadi favorit masyarakat, seperti mie instan, roti bakar, dan pisang goreng berbagai rasa. Harga menunya mulai dari belasan ribu saja, lho. Kamu juga bisa mendengarkan live music dan menonton stand up comedy di sini, membuat kafe ini menjadi tempat nongkrong asik di Purwakarta. Jam operasionalnya adalah pukul 11:00-22:00 (Minggu-Kamis) dan 11:00-23:00 (Jumat-Sabtu)
  2. Kakota Cafe & Resto (@kakota_pwk): kafe ini terletak di Nagri Tengah, Purwakarta. Kafe ini didominasi dengan interior kayu dan tanaman gantung. Ada pula sofa-sofa nyaman di salah satu sisi yang bisa kamu duduki. Suasana kafe ini sangat cozy bikin betah, apalagi jika kamu nongkrong sambil membawa laptop di sana, mood bekerja kamu akan terasa baik. Kafe ini juga menyediakan live music. Menu kafe ini sangat beragam. Mulai dari menu yang murah hingga menu yang lebih mahal, dengan kisaran harga belasan ribu hingga 70 ribuan, jadi kamu akan menemukan lebih banyak pilihan di sini. Jam operasional kafe ini adalah 11:00-21:00 (Senin-Jumat) dan 11:00-22:00 (Sabtu-Minggu)
  3. Two Elements Cafe (@twoelementscafe): kalau kamu sedang ingin makan steak tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang, Two Elements Cafe bisa menjadi pilihanmu. Tempat nongkrong murah di Purwakarta ini juga terletak di Nagri Tengah, Purwakarta. Bukan hanya didominasi dengan interior dan suasana yang nyaman, kafe ini juga menyajikan steak dengan harga 40-60 ribuan saja. Pilihan minumannya pun beragam. Kamu bisa memesan teh premium dengan harga 10 ribuan. Rata-rata minumannya dijual dengan harga 20 ribuan. Jam operasional kafe ini adalah pukul 10:00-21:00. Di sini kamu juga bisa menikmati live music
  4. Stasiun Kopi Purwakarta (@stasiunkopipwk): kafe yang juga terletak di Nagri Tengah ini menyajikan makanan dan minuman dengan plating yang aesthetic dan insta worthy. Menu di kafe ini didominasi dengan harga 20-30 ribuan. Namun, ada pula beberapa makanan di atas 40 ribuan. Jam operasional kafe ini adalah pukul 10:00-23:00
ADVERTISEMENT
Itu dia tempat nongkrong di Purwakarta yang cozy dan terjangkau untuk kamu yang ingin menikmati suasana nyaman dan makanan yang terjangkau.(Malika)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020