Konten dari Pengguna

Cow Play Cow Moo: Daya Tarik, Harga Tiket, dan Lokasinya

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
19 September 2023 16:12 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cow Play Cow Moo, sumber foto: unsplash.com/John Benitez
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cow Play Cow Moo, sumber foto: unsplash.com/John Benitez
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cow Play Cow Moo merupakan salah satu taman bermain yang ada di Singapura. Bagi masyarakat Indonesia, kini tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, mereka sudah membuka cabang di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Cabang tersebut sekaligus cabang pertama taman bermain ini yang ada di Indonesia. Tidak jauh dengan yang ada di Singapura, arena bermain ini memiliki berbagai wahana permainan yang menyenangkan.

Daya Tarik dan Harga Tiket Cow Play Cow Moo

Ilustrasi Cow Play Cow Moo, sumber foto: unsplash.com/Ben Lei
Dikutip dari Instagram @jktgo, dijelaskan bahwa kini arena arcade game Cow Play Cow Moo yang sangat terkenal di Singapura hadir ke Indonesia. Di tempat bermain ini ada lebih dari 200 permainan yang bisa dimainkan oleh pengunjung yang datang.
Daya tarik utama dari tempat ini tentunya adalah permainan yang ada di dalamnya. Di mana ada berbagai permainan dengan konsep terbaru yang siap memanjakan pengunjung yang datang.
Meski berisi berbagai permainan, tempat ini bukan hanya ditujukan untuk anak-anak saja. Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk melepas penat bagi orang dewasa, karena di dalamnya ada berbagai permainan yang cocok untuk orang dewasa.
ADVERTISEMENT
Daya tarik lainnya yang ditawarkan oleh tempat bermain ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Karena di tempat ini menggabungkan teknologi dan juga interaksi otentik sehingga memberikan pengalaman yang berbeda jika dibandingkan tempat lainnya.
Selain memiliki lebih dari 200 permainan dan juga pengalaman bermain yang menyenangkan, daya tarik lain yang dimiliki oleh Cow Play Cow Moo, adalah menyediakan beragam merchandise official dari berbagai merek terkemuka di dunia.
Misalnya adalah Disney, Sanrio, Marvel, DC, dan juga Nickelodeon. Tentunya hal tersebut tidak dimiliki oleh tempat lainnya. Merchandise yang ada di tempat ini juga berlisensi resmi artinya benar-benar original bukan barang KW.
Lalu, bagaimana dengan harga tiket dari Cow Play Cow Moo? Untuk permainan yang ada di tempat ini, sistem pembayarannya menggunakan koin yang bisa ditukarkan pada mesin penukar koin.
ADVERTISEMENT
Bagi yang baru pertama kali berkunjung, bisa mendaftar member dengan membayar Rp10.000 untuk kartu member dan membeli paket koin dengan bonus hingga 100 persen.

Lokasi Cow Play Cow Moo di Indonesia

Ilustrasi Cow Play Cow Moo, sumber foto: unsplash.com
Lokasi Cow Play Cow Moo di Indonesia sendiri berada di Carstensz Mall, Gading Serpong. Tepatnya ada di Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.
Tempat bermain ini sudah soft launching sejak 16 September. Jadi, yang berminat merasakan sensasi bermain di tempat ini bisa langsung datang ke Carstensz Mall, Gading Serpong.
Demikian adalah informasi mengenai Cow Play Cow Moo yang baru buka di Indonesia. (WWN)
ADVERTISEMENT