Jadwal Kapal Pelni Sampit - Semarang Bulan September 2023 dan Harga Tiketnya

Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
18 September 2023 14:32
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Jadwal Kapal Pelni Sampit - Semarang Bulan September 2023, sumber: unsplash/CrisKing
ADVERTISEMENT
Jadwal Kapal Pelni Sampit - Semarang bulan September 2023 perlu diketahui bagi masyarakat yang akan menempuh perjalanan jalur laut. Kapal Pelni bisa dijadikan alternatif untuk pergi dari satu pulau ke pulau yang lain dengan aman dan cepat.
ADVERTISEMENT
Sampit itu sendiri merupakan kota di Kalimantan Tengah, tepatnya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Kecamatan Baamang. Adapun Semarang merupakan ibu kota Jawa Tengah. Jarak antara kedua kota tersebut sekitar 31-34 jam.

Jadwal Kapal Pelni Sampit-Semarang Bulan September 2023

Ilustrasi Jadwal Kapal Pelni Sampit - Semarang Bulan September 2023, sumber: unsplash/JohnSimons
Jadwal Kapal Pelni Sampit - Semarang bulan September 2023 terdiri dari tiga waktu yang bisa dipilih oleh calon penumpang sesuai dengan kebutuhan. Tiket kapal Pelni bisa dicek dan dibeli melalui website, aplikasi, atau datang langsung ke kantor cabang Pelni di kota keberangkatan masing-masing.
Rencana keberangkatan tersebut menggunakan KM Kirana I dan KM Kelimutu. Jadwal keberangkatan pertama berlangsung pada 9 September 2023, sementara jadwal yang kedua berlangsung 10 hari kemudian. Padahal, KM Kirana I bulan lalu melayani perjalanan hingga 9 kali.
ADVERTISEMENT
Adapun KM Kelimutu cukup masif melayani penumpang dalam berlayar, setidaknya 3-4 hari sekali. Mengutip website pelni.co.id, rincian jadwal beserta harga tiketnya yakni sebagai berikut.

1. KM Kirana I

2. KM Kirana I

3. KM Kelimutu

ADVERTISEMENT
Jadwal Kapal Pelni Sampit - Semarang bulan September 2023 beserta harga tiketnya yang dibahas di atas bisa dijadikan panduan untuk perjalanan. Dengan begitu, calon penumpang bisa segera membeli tiket sejak jauh-jauh hari. (DLA)
editor-avatar-0