Anlene Actifit untuk Usia Berapa? Ini Jawaban Beserta Manfaat Mengonsumsinya

Menyajikan beragam informasi terbaru, terkini dan mengedukasi.
Konten dari Pengguna
13 Januari 2022 11:19
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Kabar Harian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Anlene Actifit untuk Usia Berapa? Ini Jawaban Beserta Manfaat Mengonsumsinya (75107)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi susu Anlene Actifit untuk usia 19-50 tahun. Foto: Pexels.com
Susu dikenal sebagai asupan pelengkap tubuh dengan beragam gizi yang baik untuk kesehatan, termasuk Anlene Actifit. Susu untuk menjaga kesehatan tulang ini memiliki kandungan gizi berupa kalsium yang tinggi dan lemak dengan kadar rendah.
ADVERTISEMENT
Mengonsumsi susu sangat dianjurkan khususnya bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Untuk remaja, dewasa, dan lansia pun sebenarnya juga perlu meminum susu.
Anlene Actifit bisa menjadi pilihan kalangan remaja hingga lansia untuk memenuhi gizi khususnya memelihara tulang agar tetap sehat. Produk ini bisa didapatkan secara langsung di pasar swalayan maupun membelinya secara dari di niaga elektronik (e-commerce).
Namun apakah kamu sudah tahu Anlene Actifit untuk usia berapa? Apa saja zat dan manfaat dari susu tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, simak penjelasan berikut ini mengenai susu Anlene Actifit.

Mengenal Anlene Actifit

Anlene Actifit adalah produk susu berkalsium tinggi dan rendah lemak. Khasiat utama dalam mengonsumsi Anlene Actifit adalah sebagai penambah nutrisi khususnya tulang dan mencegah kekurangan kalsium.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari laman Anlene, beberapa kandungan yang ada di susu ini antara lain susu bubuk skim, maltodekstrin, bubuk whey, susu bubuk, kalsium karbonat, magnesium, kalsium, pengemulsi lesitin kedelai, premix vitamin, mineral, dan zinc.
Lalu, Anlene Actifit untuk usia berapa saja? Susu Anlene Actifit diformulasikan dengan formula Movemax khusus untuk wanita dan pria usia 19-50 tahun. Susu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang aktif dan mempunyai banyak aktivitas.
Dari segi kemasan, susu bertekstur bubuk ini dikemas menggunakan aluminium foil dan karton. Adapun ukuran yang tersedia adalah 20 gram, 25 gram, 250 gram, dan 600 gram.
Bagi kamu yang harus minum susu dengan varian tertentu, susu ini juga mempunyai varian rasa yang beragam. Di antaranya original, vanila, dan cokelat. Silakan pilih rasa yang kamu suka, ya!
ADVERTISEMENT
Kamu bisa mengonsumsi susu ini sebanyak dua gelas per hari dengan penyajian 4 sendok makan susu Anlene Actifit tiap gelas. Untuk takaran airnya, yaitu 200 mililiter, bisa dengan air hangat maupun dingin.

Kandungan Gizi dan Khasiat Mengonsumsi Anlene Actifit

Anlene Actifit untuk Usia Berapa? Ini Jawaban Beserta Manfaat Mengonsumsinya (75108)
zoom-in-whitePerbesar
Anlene Actifit. Foto: laman resmi Anlene
Secara alamiah susu adalah produk hasil pemerahan sapi atau hewan menyusui lain yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan makanan aman dan sehat. Menyadur dari buku berjudul Properti dan Teknologi Produk Susu oleh Soeparno, umumnya susu mengandung zat gizi seperti air, protein, lemak, karbohidrat, mineral, dan vitamin.
Pada susu Anlene Actifit sendiri memiliki beberapa kandungan gizi dengan fungsinya masing-masing. Berikut di antaranya:
1. Menjaga Kepadatan Tulang
Ekstra Kalsium, Magnesium, dan Zinc berperan dalam membentuk dan mempertahankan kepadatan tulang. Sedangkan vitamin D bisa membantu penyerapan Kalsium.
ADVERTISEMENT
2. Menjaga Kesehatan Sendi
Susu ini mengandung Kolagen yang merupakan komponen penting dari tulang rawan dan terdapat di sendi. Selain itu ada juga Vitamin C dan E sebagai antioksidan untuk membentuk dan memelihara jaringan kolagen.
3. Menjaga Kekuatan Otot
Anlene actifit mengandung protein yang berguna untuk memperbaiki jaringan tubuh. Ada juga sumber vitamin B2 dan B6 yang merupakan salah satu faktor metabolisme energi dan pembentuk jaringan otot.
(ZHR)
Anlene Actifit untuk Usia Berapa?
chevron-down
Apa saja kandungan gizi yang ada apada Anlene Actifit?
chevron-down
Apa saja manfaat meminum Anlene Actifit?
chevron-down
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020