Link Nonton Flex X Cop 2 Episode 4-5 Sub Indo Legal di Disney+

Menyajikan beragam informasi terbaru, terkini dan mengedukasi.
·waktu baca 3 menit
Tulisan dari Kabar Harian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Dramanya makin seru, makin susah untuk berhenti menonton, bukan? Karena itulah, link nonton Flex X Cop 2 episode 4-5 sub Indo terus dicari-cari penonton, terutama karena episode sebelumnya meninggalkan cerita yang makin bikin penasaran.
Bagi yang sudah mengikuti ceritanya sejak awal, sayang sekali jika melewatkan episode 4-5. Jadi, di mana bisa menyaksikan Flex x Cop 2 Episode 4-5 sub Indo secara resmi?
Link Nonton Flex X Cop 2 Episode 4-5 Sub Indo Legal
Mengutip situs https://www.disneyplus.com, link nonton Flex X Cop 2 episode 4-5 sub Indo secara legal bisa diakses melalui Disney+ di:
https://www.disneyplus.com/id-id/browse/entity-07a3f852-a6a5-42a3-8bd1-ec4fd5a5698a
Sebelum lanjut nonton drama Korea Flex X Cop episode 4-5, ada baiknya flashback lagi ke episode 3 agar alur kasus dan hubungan para tokohnya lebih mudah diikuti.
Mengutip situs https://www.thereviewgeek.com, episode 3 dibuka dengan kehadiran Hye-ra sebagai pemimpin baru Tim 1. Kedatangannya langsung membuat I-soo teringat pengalaman kurang menyenangkan saat keduanya masih berada di akademi kepolisian.
Berbeda dengan I-soo, Jun-young dan Kyung-jin justru menyambut Hye-ra dengan senang karena tim kini dipimpin polisi senior yang berpengalaman dan dikenal sangat kompetitif.
Sifat kompetitif I-soo dan Hye-ra pun langsung terlihat saat acara penyambutan Tim 1. Awalnya hanya bermain dart, I-soo dan Hye-ra malah terus saling menantang hingga larut malam.
I-soo dan Hye-ra bahkan berpindah dari satu tempat permainan ke tempat lainnya. Namun, keseruan tersebut mendadak terhenti setelah keduanya menerima laporan tentang sosok misterius di sebuah rumah terbengkalai.
I-soo dan Hye-ra kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Bukannya menemukan jawaban, keduanya justru diserang dan terjebak di dalam rumah yang kemudian dibakar.
Beruntung, I-soo dan Hye-ra berhasil menyelamatkan diri setelah A-hin, yakni seorang siswi SMP yang sebelumnya mengirim laporan, menyadari adanya kebakaran dan menghubungi polisi.
Saat kembali memeriksa rumah tersebut, I-soo menemukan pintu menuju ruang bawah tanah yang terkunci menggunakan gembok baru. Kecurigaannya ternyata benar. Di dalam ruangan itu, tim menemukan lima jenazah yang disembunyikan di dalam koper.
Penemuan tersebut membawa polisi pada kasus pembunuhan lama yang terjadi pada 2016. Sebuah keluarga pernah dibunuh di rumah tersebut, tetapi kasusnya berakhir sebagai cold case karena pelakunya tidak pernah ditemukan.
Penyelidikan kemudian mengarah pada Hyeon-su, yang sebelumnya dituduh membunuh seorang perempuan bernama Kim Min-seo. Namun, kasus ini ternyata jauh lebih rumit.
Barang milik salah satu korban berupa kacamata memberikan petunjuk baru yang berkaitan dengan Hyeon-su. Setelah dilakukan pemeriksaan DNA, polisi memastikan bahwa salah satu jenazah di rumah terbengkalai tersebut memang Hyeon-su.
Dari sini, polisi mulai menyadari bahwa kematian Min-seo kemungkinan bukan pembunuhan biasa. Ada seseorang yang sengaja mengatur berbagai bukti sehingga Hyeon-su terlihat sebagai pelakunya.
Penyelidikan pun semakin mengarah pada sosok pembunuh bayaran profesional. Situasinya bahkan semakin mengerikan ketika diketahui bahwa para pelaku menggunakan rumah tersebut untuk menyembunyikan korban lain.
Artinya, lima jenazah yang ditemukan I-soo dan tim ternyata belum menjadi akhir dari kasus tersebut. Episode 3 kemudian ditutup dengan kemunculan Jang Jae-chun dan Jo Beom-ki bersama Yu Tae-gwang, yaitu sosok yang disebut sebagai pembunuh para pembunuh.
Di tengah kasus yang semakin rumit, hubungan I-soo dan Hye-ra juga semakin menarik untuk diikuti. Keduanya sama-sama keras kepala dan kompetitif, tapi kabar baiknya, kemampuan I-soo sebagai detektif semakin berkembang. (Fikah)
Baca juga: Link Nonton Love on the Menu Episode 13 Sub Indo untuk Menyaksikan Kelanjutannya
