• 1

PUBLISHER STORY

Sambut Lebaran 2017, Auto2000 geber promo penjualan mobil Toyota

Sambut Lebaran 2017, Auto2000 geber promo penjualan mobil Toyota


JAKARTA, kabarbisnis.com: Lebaran mejadi salah satu peak season bagi penjualan otomotif di Tanah Air. Pada momen ini, para pelaku bisnis otomotif menggeber beragam promo untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Hal ini juga yang dilakukan dealer resmi kendaraan Toyota di Indonesia, Auto2000. Perusahaan ini meluncurkan program khusus penjualan dan purna jual memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan Toyota. Program dengan titel "Berkah Ramadan" selama bulan Juni ini.
Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno menjelaskan program penjualan menawarkan beberapa kemudahan seperti kemudahan uang muka (down payment/DP) pembelian mobil Toyota Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush dan Sienta.
"Konsumen hanya cukup menyiapkan dana mulai dari Rp10 jutaan," katanya, Rabu (14/6/2017).
Bagi konsumen yang menginginkan cicilan ringan, paparnya, dapat memilih program cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan, selain itu ada juga program gratis sekali satu kali cicilan ataupun kredit hingga 8 tahun.
Khusus untuk Yaris, selama program berlangsung disediakan program Yaris Customer Gift senilai Rp1 juta. Adapun untuk pembeli Sienta, berkesempatan berlibur ke Jepang melalui program Sienta Goes to Japan yang sudah dimulai pada Februari hingga Juni dan pemenangnya akan diumumkan pada Juli.
"Kami juga menawarkan Auto2000 Lebaran Best Deal, dimana pelanggan dapat menyicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku".
Chief Marketing Executive Auto2000, Martogi Siahaan menambahkan, guna menyambut datangnya Lebaran tahun ini, Auto2000 sudah menyiapkan 11 Posko Siaga di berbagai titik jalur mudik di sepanjang wilayah Jawa, Bali hingga Sumatra, yang akan beroperasi mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017.
Di Posko Siaga, tersedia beberapa fasilitas antara lain snack dan minuman, kursi pijat, internet, tenda ber-AC. "Kami juga menyiapkan 4 Bengkel Siaga selama liburan Lebaran dari 21 Juni hingga 1 Juli yang akan beroperasi selama 24 jam," tuturnya.

Mudik 2017Otomotif

500

Baca Lainnya