kumparan
search-gray
Entertainment8 September 2019 10:31

Base Jam Beri Kejutan di Soundrenaline 2019

Konten Redaksi Kanal Bali
0809 base jam di Bali.jpg
BADUNG, kanalbali.com - Base Jam The Reunion kembali menghipnotis pengunjung yang telah memadati area panggung All Time Stage, Soundrenaline 2019.
ADVERTISEMENT
"Bali, apakabar? Senang rasanya kami bisa tampil lagi di sini,"sapa Sigit Wardana salah satu vocalis Base Jam ketika menyapa penonton. Sabtu (7/8).
Tampil sekitar 30 menit, band yang muncul diera 1994 ini tampaknya benar-benar mampu mengobati kerinduan dan mengajak para penonton untuk bernostalgia ke era '90an. Terlebih ketika sederet lagu andalan mereka mulai dimainkan dan koor pun sempat terjadi dibeberapa lagu. "Kalian keren,"ujar Sigit yang ditemani Alvin Kurniawan sembari keliling kursi bagian depan penonton dan melakukan live di Instagram.
Hingga saat ini, formasi Base Jam diperkuat oleh Sigit Wardana dan Alvin Kurniawan (vokal), Oni Fathoni (gitar), Ardhini Sita Citrasari (bass), Ardi 'Aris' Isnandar (gitar), Jeane Phialsa 'Alsa' (drum).
0809 base jam di Bali 2.jpg
Band berusia 25 tahun ini untuk kali pertama membawakan lagu baru yang diklaim belum dirilis dan bahkan belum direkam maupun dinyanyikan secara langsung di depan umum. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sigit dan Alvin yang langsung mengiri dengan keyboard."Ini belum ada judul, jadi kalian bisa memberikan masukan untuk judul lagu ini melalui mediasosial kami,"kata Sigit.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, Base Jam juga menyampaikan ke penonton jika mereka telah meluncurkan sebuah buku kenangan tentang 25 tahun base jam. "Kemarin (Januari 2019) sudah dilakukan soft louncing, kita harap buku ini bisa segera dirilis dan dibisa beli nantinya,"papar Sigit berkali-kali.
Diakhir penampilan, Alvin mengatakan jika akhir tahun ini menjadi target untuk rilis single agar fans Base Jam tidak terlalu lama menunggu karya mereka. "Kalau rindu cukup lama tak terobati kami takut fans kami kecewa. Makanya doakan ya,"tutup Alvin. (kanalbali/GAN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white