kumparan
26 Mei 2018 6:06 WIB

Berawal dari Model Terdampar Jadi Female DJ

KEPIAWAIAN Tania Ayu sebagai Female DJ sudah tak diragukan lagi (kanalbali/IST)
ADVERTISEMENT
DENPASAR, kanalbali.com – Menyandang status sebagai Female Disc Jockey (DJ) nama seorang Tania Ayu sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Kepiawaiannya dalam mengolah musik Electronic Dance Music (EDM) bahkan mampu mengguncang panggung hiburan malam di Bali.
Dara kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 ini memulai karirnya sebagai seorang model profesional dan mengaku mulai kecantol musik EDM sejak 2017. Meski baru setahun memulai, pemilik nama lengkap Tania Ayu Siregar ini sudah cukup dikenal.
Ditemui di kawasan Seminyak Bali, Tania Ayu berkisah jika profesi sebagai F DJ bukanlah hal yang mustahi sebab dirinya hanya melihat dan memanfaatkan kesempatan yang ada selain itu dirinya juga mengaku memang sejak kecil telah mencintai musik.
ADVERTISEMENT
“Jujur saja, dari kecil aku sudah mencintai musik dan seiring perjalanan aku temukan sebuah kesempatan ya aku pergunakan kesempatan ini dengan seksama,”ucapnya ditemui usai perome di salah satu club malam di kawasan Seminyak.
Tidak mau hanya sekedar tampil cantik dan mengguncang panggung, dara berparas imut ini pun mencoba untuk menguji kemampuannya lewat kompetis Miss Popular Batch 4 ‘Pionner DJ Hunt 2017’ yang diselenggarakan Presented by Kratingdaeng Pro pada pertengahan tahun lalu.
“Aku ingin menguji diri seberapa jauh kemampuan yang aku miliki dan saat ini rivalku cukup tangguh seperti female DJ Mozza Shira, Irene Agustine, Sherly Silvi, Queen Caroline dan Annisa Vinska,”ungkapnya.
Tidak berlebihan jika sosok Tania memang memiliki talenta yang luar biasa dia membuktikan diri dengan sebuah prestasi. “Saat itu aku duduk sebagai juara 3 Miss Popular DJ Hunt 2017, aku ada di belakang Sherly Silvi dan Irene Agustine yang menepati juara 1 dan 2,”ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Dia mengaku tidak akan menyangka dengan tprestasi tersebut sebab dia mengaku orang yang cukup nervous. “Ini seperti sebuah kejutan karena biasanyajika aku sudah nervous aku akan menjadi blank dan bahkan tidak tahu harus ngapain lagi,”tandasnya.
Tania juga mengaku jika Bali sangat mempesona, orangnya yang cukup ramah dan berbeda dari tempat lainnya. “Bali itu nyaman banget cuman ada beberapa titik yang masih saya temui macet,”ucapnya saat ditanya tentang kecintaannya terhadap Pulau Dewata, Bali.(kanalbali/GAN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·