Entertainment
·
14 November 2018 15:19

Garap Leak II, Sineas Bali Ini Makin Terampil Main Horor

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Garap Leak II, Sineas Bali Ini Makin Terampil Main Horor (110598)
Film Leak Bali akan dilanjutkan dalam sekuel keduanya (IST)
DENPASAR, kanalbali.com - Setelah keberhasilan film perdananya di tahun 2017 "Leak", kini ambisi sang sutradara Mimi Jagon semakin terpacu untuk membuktikan karyanya layak di sejajarkan di kancah nasional. Ia membocorkan sekuel dari film "Leak II".
ADVERTISEMENT
"Targetnya pada 2019 film ini rampung dan mengambil judul Leak (Penangkeb),"ucapnya, Rabu, (14/11). Film yang dikabarkan akan tayang secara nasional itu .
Tak tanggung tanggung, film tersebut melibatkan banyak artis lokal seperti Yessy Diana, Yunda, Kayun hingga Galuh Bilen. "Sandra juga ikut terlibat dalam projek ini, dia adalah artis FTV nasional asal Bali,"paparnya.
Ada alasan khusus kenapa Mimi melibatkan banyak artis Bali dalam film tersebut, Mimi menjelaskan jika hal tersebut berkaitan dengan penjiwaan dan karakter dari film yang ia buat. "Ini tentang Bali, jadi saya kira melibatkan orang Bali asli adalah hal utama dan bukan bermaksud rasis,"tegasnya.
Garap Leak II, Sineas Bali Ini Makin Terampil Main Horor (110599)
Dari sisi alur maupun proses editing, film ini cendrung lebih ke arah klasik modern dimana cerita diangkat berdasarkan kisa-kisah klasik Bali dan dibalut dengan gaya teknologi tinggi. "Jadi meskipun cerita yang diangkat tradisional, kita gabungkan dengan tekknik sinematography bergaya modern,"paparnya.
ADVERTISEMENT
Mimi juga menjelaskan jika film karyanya tersebut sebanyak 80 persen berdasarkan kisah nyata dan 20 persen fiksi. Beberapa adegan nyata yang dilakukan dalam film leak ini seperti memakai kalajengking, kobra putih, king kobra semua asli dan masih hidup. Bahkan adegan memakan ayam hitam itu juga dibuat secara nyata. Tujuannya, agar aura mistis film Leak (Penangkeb) ini dapat dirasakan oleh para penonton. (kanalbali/GAN)