Kejar Target Jelang KTT G20, Sudah 1 Juta Warga Bali Divaksin Booster

Konten Media Partner
13 April 2022 10:33 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vaksinasi booster di Bali - IST
zoom-in-whitePerbesar
Vaksinasi booster di Bali - IST
ADVERTISEMENT
DENPASAR, kanalbali.com- Menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bulan November 2022, Dinkes Bali terus mengejar target vaksinasi booster. Saat ini sudah lebih dari 1 juta warga Bali yang mendapat booster.
ADVERTISEMENT
"Kalau target kita, menjelang pembukaan KTT G20 Bulan November sudah 75 persen untuk boosternya," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Dr dr I Nyoman Gede Anom, saat dihubungi Rabu (13/4).
Saat ini vaksinasi booster digencarkan hingga layanan di malam hari karena menjelang mudik Hari Raya Idull Fitri. "Jadi, kita mendatangi tempat-tempat taraweh dan kita buka-buka posko sebelum mereka pulang, terutama di Denpasar dan Badung," imbuhnya.
Pihaknya juga menggencarkan vaksinasi booster di desa-desa yang ada di 9 Kabupaten dan Kota di Bali, bekerjasama dengan TNI dan Polri serta Badan Intelijen Negara (BIN).
Saat ini, per hari sekitar 100 ribu vaksinasi booster yang dilakukan kepada masyarakat di seluruh Kabupaten dan Kota. "Kalau dilihat jumlahnya, target kita 3.000.7000 orang dapat booster," katanya. (kanalbali/KAD)
ADVERTISEMENT