kumparan
search-gray
News4 Desember 2019 13:36

Lebih dari 1 Bulan Kabur, Warga AS Buronan Interpol Belum Ditemukan

Konten Redaksi Kanal Bali
0411 Buronan AS.jpg
Warga Amerika Serikat asal Lebanon Rabi Ayad Abderahman alias Patistota (30), yang kabur dari kantor imigrasi TPN Ngurah Rai hingga kini belum ditemukan keberadaannya.
ADVERTISEMENT
Bule yang merupakan buronan interpol lantaran kasus skiming hingga 7 triliun itu seakan menghilang begitu saja. Hal ini diungkapkan oleh Kasi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ngurah Rai, Misnal Ariyanto.
"Hingga kini kami masih melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan," ujarnya ketika dikonfirmasi melalui via telepone Rabu, (4/11). Terhitung, sudah lebih dari sebulan sejak (29/10) WNA itu kabur.
Berdasarkan pernyataan sebelumnya dari Kepala Kantor Imigrasi Amran Aris, terkait pencarian Rabi, pihaknya akan bekerja sama dan berkoordinasi dengan Polda Bali, Polresta dan AS yang secara teknologi lebih memumpuni dibandingkan imigrasi, ternyata belum membuahkan hasil hingga hari ini. (kanalbali/KR14)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white