Entertainment26 Oktober 2018 15:41

Musik Reggae Bakal Hangatkan Suasana di Gunung Batur, Kintamani

Konten Redaksi Kanal Bali
Musik Reggae Bakal Hangatkan Suasana di Gunung Batur, Kintamani (259344)
JONI Agung & Doble T bakal ikut meramaikan Festival di Desa Batur (kanalbali/IST)
ADVERTISEMENT
BANGLI, kanalbali.com --- Batur Charity Concert 2018 siap digelar Sabtu, 27 Oktober besok dengan menampilkan berbagai band reggae dengan mengambil tempat di Lapangan Tunon, Desa Pakraman Batur. "Temanya sendiri Ngayah in Reggae Way,"ujar Jro Adhi Krisna selaku ketua penyelenggara, Jumat, (26/10).
Meski menggunakan nama charity, Jro Adhi menegaskan tidak hanya sebatas konser amal namun event tersebut sekaligus sebagai bentuk promosi terhadap wilayah Kintamani. "Charty adalah yang utama namun sisipannya adalah sarana promosi kami. Batur sendiri cukup jarang ada hiburan seperti ini,"katanya.
Dipilihnya musik reggae, menurutnya genre tersebut tengah di gandrungi masyarakat dan cocok untuk semua kalangan. "Sasaran kami semua lapisan masyarakat jadi reggae adalah jawabannya,"imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Acara ini dibuka untuk umum melalui penjualan ticket seharga Rp 15 ribu untuk pre sale dan Rp 20 ribu untuk on the spot begitupun dengan hasil yang terkumpul akan disumbangkan seluruhnya untuk pembangunan pura yang ada di Batur, Kintamani. "Event ini akan kami jadwalkan setiap tahun, mungkin dengan nama yang berbeda,"tambahnya sembari meminta restu agar acara berjalan lancar.
Pengisi acara dikenal di kalangan pecinta musik seperti The Small Axe, Revelotion, Soullast, Banreg, Lebri Partami featuring Toya Devasya Gamol, The Guntur, Reggae Rare, Lantang Tuuh, Botol Bening, Star Lake, Darkside, Dananloig, dan Rubella.
Pesohor reggae di Bali , Gung Joni vocalis dari band Jonin Agung and Double T sebagai bintang tamu dalam acara itu menyambut baik event yang digelar untuk pertama kali. "Saya harap Batur, Kintamani semakin dikenal terlebih bisa dikenal melalui musik. "Ini bagus, selain objek wisata melalui musik kita harapkan Batur, Kintamani jadi semakin populer,"ucapnya sembari mengatakan akan membawakan 16 lagu. (kanalbali/GAN)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white