• 1

PUBLISHER STORY

Nyambi Jualan Kokain, Manager Villa asal Rusia ini Dicokok Polisi

Nyambi Jualan Kokain, Manager Villa asal Rusia ini Dicokok Polisi


DENPASAR, kanalbali.com -- Warga negara Rusia, Rybnokov Vladimir Aleksandrovich tertangkap membawa narkoba dengan modus meletakkan bungkus plastik klip dalam selipan halaman buku. Narkotika ini tergolong mahal karena dari jenis kokain.
Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya, Kamis, 6 juni 2018 menyatakan, penangkapan warga Negara Rusia dari hasil informasi peredaran narkotika yang beredar di wilayah Kuta khususnya di Jl Majapahit, Nakula, Kunti , dan Dewi Sri dan Seminyak. "Maka tim kita memfokuskan penyelidikan di wilayah itu," jelasnya.
Awal tertangkapnya warga Rusia yang mempunyai pekerjaan manager sebuah villa iniadalahdari laporan seorang tukang ojek. Pada tanggal 27 april lalu di depan sebuah toko jalan Majapahit ia pun tertangkap. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jebis kokain seberat 4 gram yang di taruh dalam selipan buku yang di bungkus dalam lima klip palastik.
Dari barang bukti itu tersngka mengakui bahwa barang itu miliknya dan diedarkan ke teman atau wisatawan asal Rusia yang berlibiu di Bali. Karena perbuatannya itu ia dikenakan sangsi pasal 122 tentang pengedar dengan acaman hukiman seumur hidup. (Kanalbali/zte)

RusiaNarkobaBaliPariwisata

presentation
500

Baca Lainnya