Pencarian populer

Rhythm Rebels Bakal Tampil di Ulsan World Music Festival di Korea

DENPASAR, kanalbali.com -- Asia Pacific Music Meeting (APaMM) bakal kembali berlangsung di Ulsan, Korea. Bertepatan dengan APaMM akan ada juga Ulsan World Music Festival (UWMF).

" Hal ini membuat saya sangat antusias untuk mengirim musisi tanah air agar dapat mengisi panggung di sana” Ujar Anom Darsana, dari Antida Production yang sudah 3 kali diundang dalam festival itu, Rabu, 29 Agustus 2018.

BACA JUGA : Soundrenaline 2018 Tanpa Band Berbahasa Bali

Tahun ini, Ia pun mengirimkan beberapa biografi musisi-musisi di Bali untuk diajukannya kepada UWMF, hingga akhirnya terpilihlah Rhythm Rebels, band yang terdiri dari Reza Achman pada drum, dan Rizal Abdul Hadi yang membawakan instrumen tradisional berasal dari Sunda yang bernama Awi Goong.

“Rhythm Rebels dan tim Antida Musik Indonesia akan berangkat pada tanggal 30 Agustus 2018 besok, dan pada tanggal 1 September 2018 kita nantikan bagaimana Rhythm Rebels menggebrak panggung UWMF” Tambah Anom Darsana.

Sebelumnya, Antida Music Productions juga sempat mengundang dan membawa musisi-musisi Korea unuk tampil di Indonesia, khususnya di Bali. Sebut saja, Kim So Ra, musisi Korea yang Mei lalu tampil pada acara TedX Ubud; Naedrum, musisi Korea yang tampil pada PKB di bulan Juli lalu; dan ada A-FUZZ, musisi korea yang tampil pada Ubud Village Jazz Festival pada bulan Agustus ini. (kanalbali/RFH)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57