Singapore Airlines Bakal Buka Kembali Penerbangan Langsung ke Bali

Konten Media Partner
29 Januari 2022 8:30 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
foto  Dok Singapore Airlines
zoom-in-whitePerbesar
foto Dok Singapore Airlines
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
DENPASAR, kanalbali.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai tanggal 16 Februari 2022.
ADVERTISEMENT
Dikonfirmasi mengenai hal itu, Humas Bandara Ngurah Rai, Taufan Yudhistira menyebut, pihaknya sudah mendapatkan pemberitahuannya. "Sekarang sedang dibahas (persiapannya-red)," katanya Sabtu (29/2/2022).
Adapun dalam rilis yang diterima, SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini. Armada Boeing 787-10 menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kabin baru SIA, silakan mengacu pada Lampiran B.
“Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia," Mr. Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.
Pemeriksaan penumpang di Bandara Ngurah Rai, Bali - IST
Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia. (kanalbali/RLS/RFH)
ADVERTISEMENT