Pencarian populer

Tanah Longsor di Gianyar, 5 Orang Jadi Korban

GIANYAR, kanalbali.com - Hujan deras yang menggusur sejumlah wilayah di Bali akhirnya menelan korban. Yakni, adanya tanah longsor di Gianyar yang menyeret 1 rumah dan 5 orang korban.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebut, kejadian pada hari Sabtu tanggal 08 Desember 2018 itu .terjadi sekitar pukul 06.30 wita bertempat di gang Taman Beji IV Br. Sasih Desa Batubulan Kec. Sukawati.

Peristiwanya berawal sekitar pukul 06.00 wita saksi sedang mengaturkan sesajen di tempat suci (sanggah), sekitar pukul 06.15 wita saksi melihat bangunan dan tanah di lokasi langsung ambles.

BACA JUGA : Ini Usulan Prof.Suryani untuk Cegah Bule Bunuh Diri di Bali

Akibatnya, lima korban yang berada di dalam bangunan rumah di lokas ikut terjatuh terbawa tanah longsor yang berlokasi di pinggir sungai. Kemudian saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar hingga warga berdatangan untuk membantu.

" Telah terjadi peristiwa tanah longsor hingga menyebabkan rumah jebol dan korban luka-luka dan meninggal dunia," kata kepala BPBD Gianyar, AA Oka Digjaya,

Korban adalah I Made Oktara Dwi Paguna lakis, 30 th dengan alamat gang Taman Beji IV Br. Sasih Desa Batubulan Kec. Sukawati yang mengalamai luka-luka dan sudah di evakuasi ke RSJ Darma Yadnya.

Kemudian NI Made Lintang Ayu Widmerti, 31 th, NI Made Adin Radita Paguna, 3 th, 3) Ni Putu Dewa Via Laka Sari, pr, 6 th Nyoman Ali Anggaran Paguna lakis, 2 th. Saat laporan ini dibuat masih diupayakan evakuasi oleh BPBD dan warga setemat. (kanalbali/KR8)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57