kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 11:59

Kisah Kale NKCTHI Berlanjut ke Layar Lebar, Ardhito Pramono: Sesegera Itu!

Konten Redaksi Karja
Kisah Kale NKCTHI Berlanjut ke Layar Lebar, Ardhito Pramono: Sesegera Itu! (222090)
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini | Foto: Twitter/@film_nkcthi
Ada kabar baik buat kalian pecinta film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, khususnya fans karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono. Baru-baru ini, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara memberikan sinyal akan membawa kelanjutan kisah Kale ke layar lebar.
ADVERTISEMENT
Di ajang Indonesia Movie Awards 2020 beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit melalui film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Tidak hanya Ardhito, Oka Antara pun berhasil meraih penghargaan di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.
Setelah kemenangan tersebut, Angga pun menulis di akun Twitternya, “Wuih si Kale-Kale itu menang juga. Apa gue bikin jadi pelem juga nih si Kale! @ardhitopramono.”
Tak lama setelahnya, Ardhito juga ikut mengunggah kabar baik tersebut di media sosialnya.
“Sebuah hal yang patut disyukuri; bertemu dengan orang-orang yang percaya akan karya bisa di bawa kemana saja. Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita. Sebuah karya film dari @anggasasongko musik dari Ardhito Pramono. (Story of Kale: When Someone’s in Love). Sesegera itu!” tulisnya di caption Instagram.
ADVERTISEMENT
Jika dilihat dari unggahan keduanya, nampaknya film terbaru Angga ini akan dikolaborasikan dengan lagu-lagu karya Ardhito Pramono.
Film NKCTHI yang diadaptasi dari buku best seller karya Marchella FP yang tayang Januari lalu berhasil meraup lebih dari 2 juta penonton. Bertemakan tentang keluarga, film ini sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan memberikan kesan tersendiri di hati penikmatnya.
Wah, siapa nih yang udah nggak sabar buat tau kisah dari si “Kale-Kale itu”?
#terusberkarya
Karja, we share creative and up to date content (entrepreneurship, inspiration, and social issues) for Indonesia’s millennials. Support and follow us on kumparan (click here) and Instagram (click here).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white