kumparan
15 Mei 2019 14:21 WIB

Lebih Booming dari Avengers, Quote Film ini Bakar Semangat Bisnismu

Detective Conan | Photo from conan-movie.jp
Boomingnya film The Avengers : Endgame di seluruh dunia membuat banyak film yang tayang bersamaan sepi penonton. Tapi tidak di negeri Sakura alias Jepang. Dilansir dari Forbes, Seri baru detektif Conan mampu melampaui dengan total pendapatan lebih dari USD 5 juta.
List film terlaris dari berbagai negara per tanggal 5 Mei 2019 | Photo from Forbes
Yup, Film Detective Conan : The Fist of Blue Sapphire menduduki posisi teratas bioskop Jepang. Sebentar lagi akan tayang juga di bioskop Asia Tenggara. Serial ini pun sarat akan berbagai motivasi yang bisa mendukung semangatmu untuk memulai hal-hal baru. Mari kita cermati di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Video
  1. “Nol adalah awal dari segala sesuatu! Tak ada apapun yang bisa dimulai jika tidak dari sana! Segala sesuatu takkan bisa didapat!” - Shinichi Kudo
Jangan pernah merasa bahwa kamu tidak bisa karena belum berpengalaman. Semua orang berpengalaman pasti punya titik awal. Kamu bisa mulai dari mana pun. Tidak ada kata terlambat, Sobat!
  1. “Yang penting bukanlah darimana kamu dapat pengetahuan itu. Tapi dimana kamu bisa dengan baik menerapkannya.” - Ai Haibara
Tidak perlu berpikir terlalu jauh ingin memulai hal apa. Cobalah untuk melihat di sekitar kalian atau ilmu apa yang selama ini kalian dapatkan saat menempuh pendidikan. Semisal jika dari jurusan agrikultur, bisa membuat aplikasi untuk distribusi hasil panen. Kemudian semisal kalian kuliah di jurusan teknik arsitektur, bisa membuka jasa freelance konsultan dan sebagainya.
ADVERTISEMENT
  1. “Mengandalkan seseorang tanpa berusaha terlebih dulu itu tidak baik.” - Jodie Starling
Terlalu bergantung pada orangtua misalnya. Memang, orangtua mungkin saja mampu untuk memberikan berbagai fasilitas atau modal. Namun, cobalah untuk berusaha sendiri terlebih dahulu. Kumpulkan modal sedikit demi sedikit dengan usaha kalian sendiri. Pasti terasa lebih memuaskan.
  1. “Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat.” - Ran Mouri
Rasa takut seringkali menjadi penghalang bagi kita yang ingin memulai usaha. Entah takut tidak laku, atau takut mengambil resiko kedepannya. Padahal, nekat adalah salah satu kunci sukses para pengusaha. Namun, jangan pula asal, meskipun nekat harus tetap memperhatikan faktor lainnya.
  1. “Percayalah pada kemampuanmu sendiri.” - Miwako Sato
Percayalah bahwa kamu pasti bisa. Yakinlah bahwa apapun yang kamu lakukan pasti ada hasilnya. Entah itu baik atau tidak. Kesalahan di awal itu wajar dan bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya. Semua ilmu yang sudah kamu kuasai dengan yakin pasti bisa terapkan di usahamu.
ADVERTISEMENT
Tunggu apalagi, Sobat? Ayo segera salurkan ide-ide brilianmu dan salurkan talenta ke bisnismu.
#terusberkarja
Content Writer : Godelva Valentina
Editor : Charles
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·