kumparan
search-gray
Bisnis5 November 2019 19:22

Serangkai.Id : Jasa Merangkai Kata, Bantu Ungkapkan Perasaan

Konten Redaksi Karja
Serangkai.Id : Jasa Merangkai Kata, Bantu Ungkapkan Perasaan (411080)
Ilustrasi rangkaian kata | Photo by Nicole Honeywill on Unsplash
Bisnis merangkai kata? Mungkin terdengar klise. Namun di era teknologi ini, ternyata jasa merangkai kata juga bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan.
ADVERTISEMENT
Terutama untuk kaum milenial, yang katanya membutuhkan banyak semangat dan motivasi. Betul tidak?
Serangkai.Id : Jasa Merangkai Kata, Bantu Ungkapkan Perasaan (411081)
Wahid Tawaqal | Photo by @wahidtawaqal on Twitter
Wahid Tawaqal, atau yang akrab disapa Wawal ini adalah kunci penting dibalik jalannya akun sosial media Serangkai.id, baik Twitter maupun Instagram. Ungkapnya, Ia sendiri awal terinspirasi membuat bisnis merangkai kata dari Selebtweet Zarry Hendrik.
Tulisan yang Zarry buat kerap kali beraliran romantis, dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Bisa dipastikan, pundi yang didapatkan juga tidaklah sedikit. Juga yang akhirnya berhasil membuat pria lulusan jurusan Sastra ini terinspirasi untuk membangun bisnis serupa.
Serangkai.Id : Jasa Merangkai Kata, Bantu Ungkapkan Perasaan (411082)
Salah satu rangkaian kata dari akun Instagram Serangkai.id | Photo by @serangkai_id on Instagram
Kata Wawal, bisnis ini dibuat untuk mereka yang membutuhkan kata-kata dalam mengungkapkan sesuatu. “Semua orang butuh kata-kata yang tepat untuk mewakili perasaan, tidak semua perusaan mudah untuk diungkapkan.”
ADVERTISEMENT
Cara memesan jasa ini mudah, kalian akan diarahkan untuk menjelaskan konteks dari persoalan. Selanjutnya, kata-kata yang mewakili permasalah tersebut akan langsung disusun oleh tim dari Serangkai.id. Pesanan kata-kata ini, biasanya dibuat sebagai ucapan kelulusan, ulang tahun, bahkan untuk koleksi pribadi.
Tantangan awal yang Wawal hadapi adalah bagaimana Ia bisa memahami perasaan dari pemesan jasanya. Bagaimana caranya, agar kata-kata yang Ia rangkai, berhasil mewakili perasaan seseorang.
Lambat laun, diiringi dengan jam terbang pula, Wawal semakin pandai dan mengetahui kunci sukses dari bisnis uniknya. Harapan kedepannya, jasa pembuatan kata dari Serangkai.id juga bisa dinikmati dari warga luar Samarinda.
#terusberkarya
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white