Pencarian populer
USER STORY
3 November 2017 12:11 WIB
..
..

5 Fakta Wishnutama yang Perlu Kamu Ketahui

Wishnutama (Foto: Instagram @wishnutama)

Lebih dari 20 tahun Wishnutama bekerja di bidang broadcaster. Ia pun berhasil membawa perubahan industri televisi. Sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasinya di bidang pertelevisian, Wishnutama sudah memperoleh beberapa penghargaan seperti Asian Televisi Award, Panasonic Awards, dan The Best CEO in Indonesia 2010 versi majalah SWA. Berikut ini 5 fakta perjalanan karier Wishnutama:

1. Production Assistant di New England Cable News Amerika Pada 1993, Wishnutama memulai karier dari bawah sebagai Production Assistant di New England Cable News Amerika Serikat. Kemudian ia menjadi Assistant Director On Air Promotion di WHDH-TV, Boston sampai 1994.

2. Production Manager di Indosiar Pada 1994, Wishnutama pulang ke Indonesia. Saat itu, ia tidak langsung menjadi Production Manager, tetapi ia memulai karier sebagai Supervisor On Air Promotion di Indosiar. Setahun kemudian, ia pindah ke divisi produksi sebagai Production Assistant. Karier Wishnutama menanjak, ia pun diangkat menjadi Executive Producer News and Production Division, dan tak berapa lama kemudian meningkat menjadi Production Manager.

3. Direktur Utama Trans TV Pada 2001, Wishnutama pindah ke Trans TV sebagai Kepala Divisi Produksi. Tiga tahun berselang (2004), ia menjadi Direktur Operasional dan setahun berikutnya, ia menjadi Wakil Direktur Utama/Managing Director. Dua tahun kemudian, Wishnutama ditunjuk menjadi Direktur Utama Trans TV.

4. Presiden Direktur/CEO PT. NET MEDIATAMA TELEVISI

Wishnutama (Foto: Instagram @wishnutama)

Lepas dari Trans TV, Wishnutama melahirkan NET. Bersama Founder NET, Agus Lasmono, Wishnutama sepakat untuk membangun sebuah stasiun televisi baru di Indonesia, dan mengubah kanal televisi anak Spacetoon menjadi NET.

5. Komisaris kumparan

Wishnutama di kumparan (Foto: Instagram @wishnutama)

Pada 2 November 2017, Wishnutama resmi menjadi komisaris kumparan. Itu artinya ia bergabung dengan Budiono Darsono, Hugo Diba, Ine Yordenaya, Heru Tjatur, dan Yusuf Arifin. Diharapkan kedatangan Wishnutama memberikan inovasi baru untuk kumparan. Selamat bergabung Mas Tama! (Nad)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: