• 1

USER STORY

Apa Makanan Olahan Daging Favorit Kamu?

Apa Makanan Olahan Daging Favorit Kamu?


Ilustrasi Rendang

Ilustrasi makanan rendang. (Foto: flickr.com)

Selamat Idul Adha, temen-temen KawMud! Ada yang berkurban ngga tahun ini? (((Jangan bilang kurban peraasaan ya, please, BASI!)))
Setidaknya, mulai dari hari ini sampai mungkin seminggu ke depan, kalian bakal ngerasa enek atau bosen nyantap daging. Ujung-ujungnya? Makan mie instant deh, hehehe.
Awalnya sih pasti semangat dapat daging kurban, terus muncul deh ide-ide buat ngolah daging tersebut. Mulai dari bikin sate bareng keluarga atau temen-temen, beli bumbu buat gulai, atau ke tempat penggilingan daging buat dijadiin bakso.
Untuk kalian manusia-manusia karnivor alias pecinta daging, mungkin gak akan kehabisan ide yah buat ngolah daging buat jadi santapan yang menambah selera. Kasih tahu ke kita dong, kalo Idul Adha gini biasanya daging yang kalian dapetin itu diolah jadi apa? Atau mungkin ada yang sekalian mau share resep masak daging yang khas dari daerah masing-masing? Boleh banget! Tulis di kolom komentar yaaa.

Idul AdhaMillenialDaging SapiTriviaHiburan

500

Baca Lainnya